Beberapa minggu kemudian,
Hari perekaman konser beyond Live.Seluruh member NCT telah tiba di studio yang menjadi tempat perekaman konser hari ini sejak pukul 05.00 KST, tentu saja itu tidak termasuk Taeyong yang masih dalam masa perawatan untuk cedera pinggangnya itu. Sedangkan Jisung yang masih mengalami cedera lutut, tetap ikut perekaman konser hari ini meskipun dia tidak ikut menari dan hanya akan menyanyikan part miliknya saja.
Sesampainya di studio tersebut para member NCT mulai bersiap-siap untuk berganti pakaian juga di make up oleh para staff stylist yang sudah lebih dahulu stand by disana pagi itu. Para member NCT bahkan terpaksa sarapan hanya dengan memakan sepotong sandwich dan buah-buahan saja pagi ini, itu pun mereka lakukan sambil mempersiapkan diri untuk penampilan mereka nanti.
Setelah para member unit NCT U pertama telah siap, mereka pun langsung memulai sesi perekaman konser tersebut yang akan dipimpin oleh sutradara dan di awasi langsung oleh produser terbaik yang ada di SM Entertainment tentunya. Sementara para member unit NCT U lainnya, langsung mempersiapkan diri untuk penampilan selanjutnya di bantu oleh beberapa staff stylist lain disana dan di dampingi juga oleh semua manager team NCT.
"NCT U unit Boss stand by yaa!." panggil salah satu staff yang bertugas untuk mengatur urutan penampilan dan perekaman setiap unit NCT hari ini
"Nde!." jawab para member NCT U unit Boss dengan sangat kompak
Para member NCT U unit Boss pun langsung berjalan menuju ke panggung dan mereka segera melakukan perekaman pagi itu di dampingi juga oleh Young Jin dan Juyeon. Saat itu mereka harus melakukan sekitar 3 sampai 4 kali take untuk rekaman penampilan lagu tersebut dari berbagai sudut kamera untuk mendapatkan gambar yang sesuai dan sempurna menurut sang sutradara. Setelah unit Boss selesai melakukan perekaman gantian para member NCT U unit lainnya yang melakukan perekaman dan mengikuti arahan sang sutradara hari itu.
Young Jin dan Juyeon bertugas untuk menemani para member NCT melakukan take perekaman penampilan mereka pagi ini di sett sedangkan Hyunjae dan Jieun bertugas mengurus semua yang terjadi di backstage. Kedua road manager itu bertugas untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan para member NCT selama di ruang tunggu seharian ini, mereka berdua juga bertugas untuk berkomunikasi dengan para staff stylist yang ada di sana untuk mengontrol semua persiapan tetap berjalan lancar sesuai dengan schedule yang ada.
"Renjun, Xiaojun dan Taeil siap-siap yaa." ucap Hyunjae
"Nde!." jawab mereka bertiga berbarengan
Setelah para member NCT U untuk unit Misfit selesai melakukan rekaman penampilan mereka dan telah kembali ke ruang tunggu, kini giliran 3 member NCT U untuk unit My Everything yang akan melakukan perekaman. Mereka bertiga pun naik ke atas panggung yang telah di design dengan sett yang sangat indah guna mendukung penampilan lagu ballad tersebut. Renjun, Xiaojun dan Taeil melakukan yang terbaik untuk menampilkan harmonisasi suara yang sempurna dalam lagu tersebut agar tidak mengecewakan para fans mereka nantinya. Sementara itu di backstage kondisinya sangat ramai terlihat seluruh member NCT dan para staff sangat sibuk.
"Mark-ssi."
"Ganti bajunya dulu yaa, selanjutnya akan perekaman untuk lagu Kick It soalnya." panggil stylist nuna
"Siap." jawab Mark sambil mengambil baju yang entah sudah baju ke berapa kali dia pakai hari ini
"Next, Johnny-ssi." panggil stylist nuna lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...