Sejak kaka-kakanya dan member tahu soal penyakitnya ji eun semakin kewalahan dengan sikap mereka. Bagaimana tidak, sang kaka kini 24 jam akan memantau adiknya lewat jeno, sedangkan jeno akan bulak-balik ke kamar ji eun melihat ji eun.
Belum lagi di dorm member menjadi overprotective sama ji eun dari mulai jam tidur, jam kerja bahkan sampai ke makanan.
Member juga akan satu per satu datang ke kamar ji eun menanyakan apakah dia sudah minum obat atau belum, intinya ji eun seperti bukan hanya pacaran dengan jeno tapi seperti punya 7 pacar yang overprotective di dorm.Suatu ketika saat sedang di ruang latihan tiba-tiba Renjun datang ke ji eun dan memakaikan sweater nya ke ji eun terus ngusap-ngusap kepala ji eun. Terus selalu ngomelin ji eun kalau belum tidur bahkan Renjun pernah narik jeno dari kamar ji eun untuk balik ke kamarnya supaya ji eun bisa tidur lebih cepet dan gak ngobrol terus ama jeno.
Pernah juga si maknae park jisung tiba-tiba pulang ke dorm bawa berdus-dus susu untuk ji eun.
Belum lagi si chenle yang tiba-tiba datang ke dorm bawa banyak banget buah-buahan dan daging kualitas terbaik tapi gak boleh di sentuh member dan cuma boleh buat ji eun.
Terus jaemin, selalu masakin air minum ji eun bahkan ji eun gak boleh minum air mineral yang gak di masak dulu sama dia terus jaemin bahkan selalu mastiin ji eun makan makanan mateng karna memang dia di pantang untuk makan makanan yang setengah mateng atau mentah.
Terus haechan, kalau besok ji eun mau kemoterapi atau lainnya dia bakalan selalu dateng ke kamar ji eun ngetok-ngetok buat ngingetin jadwal kemo ji eun dan bahkan sampe selalu mastiin ji eun udah minum obat atau belum.
Lalu sang leader mark, dia beliin penyaring udara dan aroma terapi untuk ji eun bahkan mark juga membelikan ji eun suplemen untuk daya tahan tubuh dan imunitas tubuh berdus-dus di dorm.
Dan tentu saja pacarnya ji eun Lee Jeno tak kalah overprotective nya.
Jeno bahkan sekarang selalu memastikan ji eun itu beneran tidur atau pingsan, setiap ji eun merem dikit Jeno selalu kayak paranoid sendiri ngebangunin ji eun.. Kalau ji eun udah jawab baru Jeno kayak tenang dan ngebiarin ji eun tidur.
Belum lagi kalau udah jadwal kemo ji eun, Jeno selalu meminta buat bisa nemenin ji eun.
Tapi selalu ji eun tolak.
Bahkan para oppa nya juga ji eun larang untuk menemaninya kemoterapi. Karna ji eun malu, dia bisa sampe muntah-muntah yang berkali-kali dan itu bisa ngebuat orang jijik juga kan makanya ji eun gak mau ada yang nemenin dia kemo sampe masa efek samping kemoterapi agak berkurang.Sore itu Jeno mengajak ji eun jalan-jalan sama dia keluar dari dorm.
" Mau kemana? " Tanya ji eun
" Pacaran, kalau di dorm gak bisa pacaran sama kamu sekarang aku berasa punya 6 saingan " Keluh Jeno
Ji eun cuma tersenyum dan menggenggam tangan Jeno.
" Kamu gak cape kan? " Tanya Jeno
" Hmm engga kok " Jawab ji eun sambil menggelengkan kepalanya
" Kerumah aku aja ya? Mau gak?? " Tanya Jeno
" Hmm " Ji eun mengangguk
Jeno menggenggam balik tangan ji eun dan mencium tangan ji eun sambil menyetir dengan satu tangan. Jeno mengemudikan mobilnya menuju ke rumah pribadinya.
Setelah memarkirkan mobilnya, Jeno turun dan membukakan pintu untuk ji eun. Jeno juga terus menggandeng tangan ji eun.
" Kamu tunggu sini ya, aku masakin buat kamu dulu " Ucap Jeno
" Hmm " Ji eun duduk di meja makan sambil melihat Jeno yang sibuk memasak untuknya
Jeno memasak untuk makan dia dan ji eun, setelah selesai Jeno meletakan masakannya di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...