Para member dan manager mereka pagi itu sudah berangkat menuju ke lokasi syuting dengan dua mobil yang di kemudikan paman seo dan paman Lee.
Sementara di mobil pertama ada ji eun,haechan, jisung , chenle dan mark.
Sementara mobil ke dua ada ji Han, jeno, jaemin dan Renjun.
Mereka pergi ke lokasi syuting dimana staff shin jae oppa sudah menunggu para member dan manager mereka itu.
Sepanjang perjalanan ji eun dan jeno berkomunikasi dengan baik via telepon, mereka terus chat an karna mereka beda mobil yang sudah Ji Han atur sebelumnya.
Lokasi hari ini cukup jauh..
Mereka akan syuting di salah satu gunung di pinggiran kota Seoul.
Mereka akan merekam konten liburan mereka disana..Dalam perjalanan para member sempat tertidur karna memang lumayan lama sekitar 1 jam an perjalanan.
Setelah sampai di lokasi para member turun dan berganti pakaian.
Sementara para manager bergabung bersamaa shin jae dan beberapa staff.
" Tumben dikit banget staff mu oppa " Ucap ji eun
" Ia bentrok sama syuting konten aespa jadi nya sebagian disana tapi semoga aja aman deh " Ucap shin jae
" Naik ke atasnya jalan? " Tanya ji han
" Nanti ada mobil dari pihak sini yang nganter kita sampe ke titik batas mobilnya sisanya kita jalan " Ucap shin jae
" Ah.. " Jawab ji han
PR bgd anjir - batin ji han
" Kalau member udah siap kita jalan ya " Ucap shin jae
" Nde " Jawab ji eun dan ji han
Setelah para member rapi mereka berangkat dengan 3 mobil berbeda yang isinya di campur member, manager dan staff. Mereka naik mobil off-road yang disediakan pihak pengelola gunung disana.
Sesampainya pada titik terakhir penjemputan mereka di turunkan dan masuk dengan berjalan kaki bersama menuju titik spot pengambilan syuting hari ini.
Shin jae dan para staff pengelola selalu berkoordinasi untuk memastikan semuanya aman, sebab bisa saja cuaca berubah sewaktu-waktu di gunung seperti ini.
Setelah berjalan sekitar 1 jam lebih mereka sampai di lokasi syuting mereka para staff Shin jae menata kameranya sementara member beristirahat sebentar sebelum mulai syuting.
" Ih dingin banget gak sih hawanya.. " Ucap ji eun
" Iaa nuna " Jawab jisung
" Kamu gak bawa jaket lain? " Tanya jeno
" Engga aku cuma pake ini aja.. " Ucap ji eun
" Bawa hot pack kan? " Tanya jeno
" Hmm.. " Ji eun mengeluarkan hot pack dari sakunya
" Member stand by ya " Ucap Shin jae
" Nde " Jawab mereka
" Kamu jangan jauh-jauh ya ngumpul sama staff lain biar gak kedinginan.. Kamu kan gak kuat hawa dingin " Ucap jeno sambil mengusap bahu ji eun
" Hmm... " Ji eun mengangguk
Ji han menatap tangan jeno yang mengusap bahu ji eun.
Mereka memang dekat atau....
Batin ji han.Ji eun berjalan kearah para staff dan member mulai syuting mereka dengan syuting mendirikan tenda dan lainnya.
" Jeno ah " Panggil haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...