1 Bulan setelah kepulangan ji eun ke Seoul....
Ji eun sudah kembali bekerja menjadi manager NCT Dream.
Bingung kenapa dia masih jadi manager?
Ji eun juga bingung pas di minta masuk kerja lagi dengan young jin, hyun jae dan Juyeon.
Ternyata selama ji eun menghilang surat pengunduran dirinya tak di berikan ke management oleh young jin, tapi justru young jin mengajukan cuti kerja selama 3 bulan untuk ji eun dengan alasan ji eun menerima perawatan atas penyakitnya dan syukurnya itu juga di acc oleh tuan Lee soo man setelah young jin melampirkan medical check up dan laporan kemoterapi milik ji eun yang di berikan oleh seung woo dan seon ho melalui Jeno. Itu semua atas keputusan diskusi young jin, hyun jae dan Juyeon juga bersama 23 member NCT yang lainnya yang sepakat memberi waktu 3 bulan untuk ji eun, jika selama 3 bulan ji eun belum kembali mereka sepakat baru mengajukan pengunduran diri tersebut secara resmi.
Tapi beruntung nya haechan menemukan ji eun sebelum masa 3 bulan itu habis dan Jeno berhasil membawa kembali ji eun ke sisi member dream.Satu lagi yang membuat ji eun semakin semangat bekerja.
Semua manager nct dan wayV sekarang memiliki asisten manager yang akan memback up pekerjaan mereka ketika jadwal individu member terjadi di waktu yang bersamaan. Hyun jae dan Juyeon sudah memiliki asisten manager mereka sementara ji eun baru saja mendapatkannya dan betapa syok nya dia ketika tau siapa yang menjadi asisten manager dia saat ini, itu adalah Park NaRi. Sahabatnya yang lolos tes bekerja di SM Entertainment setelah memutuskan tinggal di Seoul.Siang itu di kantor SM Entertainment setelah perkenalan dengan para manager staff di meeting Nari pergi dengan Ji eun untuk bertemu dengan member dream yang sedang latihan bersama.
" Ya ji eun ah apa mereka galak? " Tanya Nari
Ji eun tersenyum.
" Engga lah jangan ngaco, mereka lucu dan menggemaskan semua.. " Ucap ji eun
" Apa mereka sombong? " Tanya Nari
" Aniya... Mereka sangat humble dan friendly abis kok tenang aja " Jawab ji eun
" Ah aku gugup " Ucap Nari
" Gugup karna hari pertama bekerja? " Tanya ji eun
" Aniyo.. " Jawab Nari
" Lah terus? " Tanya ji eun
" Gugup ketemu seleb " Ledek Nari
" Hahaha.. Yaa jangan lebai deh tiap minggu juga kamu ke acara musik kan cuma buat liat para oppa " Ledek ji eun
" Yee itu kan oppa kalau ini kan bukan oppa " Ledek Nari
" Mereka semua sudah dewasa sudah jadi oppa " Jawab ji eun
" Hmm tinggal jadi Appa ya " Ledek Nari
" Hahahaa ngaco kamu " Ji eun tertawa
Ji eun membuka pintu ruangan dance practice dan masuk bersama Nari sahabatnya yang sekarang menjadi asisten manager nct dream.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...