Mata Jieun membesar, dia menatap ke arah Jaemin. "Gila! Apa-apaan ini?!!" Jieun terlihat langsung tersulut emosinya saat dia melihat isi amplop tersebut, sedangkan Jaemin hanya terdiam karena dia tahu managernya itu pasti akan bereaksi seperti ini.
"Kamu dapet ini dari mana, Na?" tanya Jieun masih dengan ekspresi terkejutnya.
"Tadi waktu aku pulang, aku nemuin amplop itu di depan pintu dorm kita."
"Karena di depan amplop itu tertulis namaku, jadi aku bawa masuk ke dalam aja untuk aku lihat isinya apa. Tapi ternyata pas aku buka, isinya kayak gitu." cerita Jaemin apa adanya.
"Kamu lihat siapa yang meletakan ini di depan pintu dorm kita?" tanya Jieun dan Jaemin pun terlihat menggelengkan kepalanya.
"Kamu gak ketemu sama siapapun tadi pas pulang ke dorm? Atau mungkin gak sengaja papasan sama seseorang gitu di depan lift?" tanya Jieun detail.
"Enggak, aku gak ketemu sama siapapun tadi waktu aku pulang. Lift dan koridor depan unit dorm kita juga dalam keadaan sepi kok. Gak ada orang sama sekali." jawab Jaemin yakin.
"Member yang lain pada kemana?" tanya Jieun yang terlihat sedikit panik.
"Mereka masih pada main di rumah Chenle. Tadi aku mutusin untuk pulang duluan ke dorm naik taksi, karena aku mau ngedit beberapa foto." ucap Jaemin.
"Kamu hanya menerima amplop ini aja kan, Na? Atau ada kiriman aneh lainnya yang sebelum-sebelumnya juga kamu terima?" lanjut Jieun
"Enggak ada kok Eun, cuma itu aja. Beberapa minggu terakhir ini aku juga gak pernah dapet kiriman apapun, selain telepon iseng seperti biasanya dari beberapa sasaeng fans." ujar Jaemin
"Arraseo." Jieun langsung berjalan keluar dari kamar Jaemin lalu dia bergegas menuju ke kamarnya yang kebetulan letaknya ada di sebelah kamar Jaemin persis. Jieun masuk ke dalam kamarnya sambil membawa amplop tersebut, dia meletakan paperback pemberian Yohan tadi di atas meja kerjanya.
Jieun mengambil handphone miliknya yang ada di dalam tas, dia langsung melakukan panggilan telepon kebagian keamanan gedung apartemen dorm mereka saat itu juga, guna mencari tahu siapa yang telah meletakan amplop tersebut di depan pintu dorm mereka.
Dalam panggilan telepon antara Jieun dengan salah satu staf keamanan gedung apartemen tersebut...📞
Halo selamat malam dengan bagian keamanan apartemen H****** , ada yang bisa kami bantu?
Selamat malam Pak, Saya Han Jieun dari unit 701B yang ada di lantai 7. Saya ingin bertanya apakah saya bisa melihat rekaman kamera CCTV yang letaknya ada di koridor unit kami??. Saya ingin melihat siapa saja orang yang datang atau melewati depan unit kami hari ini di mulai dari pukul 13.00 KST siang ini sampai dengan sekitar pukul 21.00 KST.
Mohon maaf sebelumnya, apakah telah terjadi sesuatu hingga Nona membutuhkan rekaman CCTV tersebut?
Apakah ada tindak kriminalitas yang terjadi di unit anda Nona?Begini Pak, tadi waktu salah satu penghuni di unit kami pulang dia mendapatkan sebuah paket misterius yang isinya cukup mengganggu bagi kami, dan saya hanya ingin memeriksa saja kira-kira siapa orang yang sudah meletakan paket tersebut didepan unit kami. Apakah Bapak bisa memberikan saya akses untuk melihat rekaman CCTV tersebut malam ini juga?. Karena saya harus memastikan terlebih dahulu siapa yang sudah meletakan paket tersebut di depan unit kami, sebelum kami melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...