Sudah lebih dari 2 minggu para member NCT disibukkan dengan schedule latihan dance dan lainnya untuk persiapan konser online mereka, tentu saja itu juga di selingi oleh beberapa schedule lainnya seperti schedule tetap unit mereka atau bahkan schedule individu para member.
Seperti biasanya pagi ini Jieun sudah tiba di gedung SM Entertainment untuk mengantarkan para member-nya latihan, diruangan dance practice saat ini sudah ada member NCT Dream dan juga member WayV yang bergiliran untuk latihan lagu-lagu milik mereka yang tentu saja ditemani oleh guru Jung dan guru Kim serta dua road manager mereka pastinya.
Tak berapa lama terlihat beberapa member NCT 127 yang di susul oleh Sungchan dan juga Shotaro memasuki ruangan latihan tersebut. Namun tak seperti biasanya, terlihat ada beberapa wajah member NCT 127 yang tidak hadir di latihan hari ini, bahkan wajah Hyunjae yang berlari masuk ke dalam ruangan latihan itu juga terlihat sedikit panik saat menghampiri Jieun dan juga Juyeon yang sedang duduk di sudut ruangan dance practice tersebut.
Hal ini tentu saja sempat membuat Jieun dan Juyeon saling beradu pandangan pasalnya tak biasanya Hyunjae terlihat sepanik itu.
"Kamu kenapa deh?" tanya Juyeon begitu Hyunjae sampai di depan mereka berdua
"Kok panik gitu sih Jae, ada apa?" sambung Jieun
"Jieun-ah, kamu bisa tolongin aku gak??" tanya Hyunjae balik
"Tolongin apa???" jawab Jieun bingung
"Aku harus segera bawa Taeyong ke rumah sakit kayaknya deh."
"Tadi di mobil dalam perjalanan kami kesini, Taeyong sempat mengeluh kalau pinggangnya terasa sakit banget dan gak nyaman rasanya bahkan untuk sekedar dia duduk biasa aja."
"Terus tadi dia sampai gak bisa buat turun dari mobil karena terlalu sakit buat bergerak katanya." ujar Hyunjae yang mulai bercerita
"Yaudah sana anterin ke dokter buruan, kenapa kamu malah kesini sih." potong Jieun yang ikutan panik mendengar hal tersebut
"Dengerin aku dulu, aku belum selesai cerita."
"Masalahnya Haechan juga sakit, dan sekarang ada di dorm sendirian." lanjut Hyunjae dengan wajah paniknya
"Haechan sakit??!." seru Jieun juga Juyeon berbarengan dan terdengar sedikit terkejut akan hal itu pasalnya kemarin Haechan terlihat baik-baik saja
"Oo, Haechan tidak ikut berangkat bersama dengan kami tadi pagi karena dia merasa kepalanya sangat pusing dan bilang seluruh badannya ke rasa gak enak sejak bangun tidur."
"Tadinya aku gak mau berangkat, tapi paman Kim kebetulan cuti hari ini jadi mau gak mau aku harus drop member lain dulu ke agensi dan niatnya baru setelah drop mereka kesini aku bakalan balik ke dorm buat nge-check keadaan Haechan lagi."
"Tapi malah Taeyong ikutan ngeluh sakit di perjalanan tadi, jadi aku bingung harus gimana karena gak mungkin aku balik lagi ke dorm untuk jemput Haechan dan bawa dua-duanya ke dokter dengan keadaan Taeyong yang kayak gini."
"Kamu tolongin aku ya Eun." pinta Hyunjae
"Yaudah aku harus bantuin kamu apa sekarang??."
"Aku bawa Taeyong oppa ke dokter atau ke dorm kalian untuk lihat keadaan Haechan??." tanya Jieun
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...