77. One Step Closer 🕊

1.7K 170 81
                                    

Setelah 6 bulan pencarian akhirnya Seung youn di temukan oleh polisi, dalam pengejaran itu polisi terpaksa menembak kaki Seung youn saat dia berusaha kabur dan memberikan perlawanan.

Sekali lagi dia di penjara karna kasus yang sama dan korban yang sama. Tapi kali ini mungkin tak akan ringan baginya.

Setelah mengetahui soal penangkapan Seung youn, kedua kaka ji eun langsung bertemu dengan si brengsek itu di kantor polisi.

Seung woo yang udah emang gak bisa nahan emosi dia langsung mukul Seung youn di hadapan seon ho dan polisi. Sampai harus di pisahin sama beberapa polisi sementara seon ho membiarkan itu.

Mereka berdua meminta polisi kali ini lebih tegas dan tak membiarkan orang brengsek itu berkeliaran di dekat adik mereka. Seung woo bahkan akan memastikan Seung youn menyesal kali ini.

Sementara ji eun, pasca kejadian itu dia sudah menjual apartement itu dan tak ingin kembali kesana. Ji eun benar-benar trauma dan sama sekali gak mau nginjekin kaki di apartement itu lagi. Ji eun juga sempat ngalamin pasca trauma yang bikin dia susah tidur dan suka mimpi buruk. Ji eun juga di sebulan awal suka kaget kalau Jeno sekedar megang tangan dia atau meluk dia.
Ji eun kayak jadi trauma sama sentuhan laki-laki tapi perlahan Jeno ngebantu ji eun, dia juga ngejalanin sesi konseling karna dia gak mau sampe punya trauma lainnya.

Siang itu, seon ho ngajak Sang adik makan bareng sama dia.

" Ini udah oppa campur kamu tinggal makan.. " Ucap seon ho sambil meletakan mangkuk punya ji eun 

 " Ucap seon ho sambil meletakan mangkuk punya ji eun 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Makasih oppa " Jawab ji eun

Seon ho cuma senyum ke arah Sang adik.

Ji eun makan dan sesekali menatap Sang kaka.

" Wae? " Tanya seon ho

" Aniya.. " Jawab ji eun

" Jeno udah ngomong kok " Ucap seon ho tiba-tiba

Ji eun langsung menatap ke arah seon ho.

" Oppa dan Seung woo mengizinkannya dan kami udah bicara langsung sama Jeno "

" Jeno juga udah cerita semuanya " Jawab seon ho

" Bener boleh oppa? " Tanya ji eun

" Kenapa gak boleh?? " Tanya seon ho sambil tersenyum

Ji eun senyum.

" Makasih ya oppa " Jawab ji eun

" Hm sama - sama, udah dimakan nanti kalau dingin gak enak " Jawab seon ho

Sejak kejadian itu jeno benar-benar sudah total tinggal bersama ji eun, dia memboyong ji eun untuk tinggal sepenuhnya dirumah dia dan bahkan Jeno sudah tidak lagi tinggal di dorm. Jeno benar-benar sudah hidup bersama dengan ji eun dan meminta izin agensi untuk menikahi ji eun di tahun depan.
Meski itu masih dalam proses pembicaraan dengan paman Lee, tapi sepertinya Jeno sudah bertekad dia hanya ingin cepat menikahi ji eun sehingga bisa menjaga ji eun bahkan jika dia harus jadwal keluar pun gak perlu lagi khawatir dengan ji eun.

MANAGER NCT Dream || End 📌💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang