4. Mark Lee 🐯

5.3K 367 46
                                    

Keesokan paginya Jieun bangun tidur sekitar pukul 05.50 KST dan langsung bergegas untuk mandi. Ketika dia keluar dari kamarnya, Jieun tidak melihat siapapun di dorm tersebut dan suasana dorm juga masih sangat sepi dengan lampu-lampu yang tampak mati hingga cukup gelap saat itu. Sepertinya para member NCT Dream masih tertidur lelap di kamar mereka masing-masing dan sepertinya bibi Park juga belum datang ke dorm pagi itu.

Jieun pun berjalan masuk ke kamar mandi tanpa menyalakan lampu atau melakukan apapun karena takut mengganggu para member yang sedang tertidur. Ketika Jieun sedang di kamar mandi, sekitar 10 menit kemudian bibi Park pun datang dan masuk ke dalam dorm sambil membawa beberapa barang belanjaan di tangannya. Bibi Park menyalakan lampu dorm, dan membereskan beberapa bantal di sofa setelahnya bibi Park bergegas ke arah dapur dorm, meletakan barang belanjaannya dan segera memulai pekerjaannya seperti biasa.

Saat mendengar suara gemericik air di kamar mandi, bibi Park sempat bingung karena jarang sekali ada member yang sudah mandi pagi-pagi buta seperti ini pikirnya tapi tak lama bibi Park langsung teringat bahwa ada manager baru yang akan tinggal di dorm tersebut. Bibi Park berpikir mungkin yang sedang di kamar mandi itu adalah sang manager baru, jadi dia hanya meneruskan kembali pekerjaannya untuk membersihkan dorm seperti biasanya tanpa mencari tahu lebih lanjut.

Cukup lama Jieun berada di kamar mandi pagi itu karena dia sempat berendam dengan air hangat dulu untuk menghilangkan rasa pegal-pegal di seluruh badannya, dan sempat memanjakan dirinya dengan beberapa perawatan tubuh di kamar mandi mumpung dia sedang tidak di buru-buru oleh jadwal kerja pikirnya. Setelah selesai mandi dan berganti baju Jieun pun keluar dari kamar mandi namun langkahnya terhenti sejenak di depan pintu kamar mandi.

Karena Jieun mendapati kondisi dorm yang sangat berbeda dengan kondisi di saat dia masuk ke dalam kamar mandi tadi. Saat ini kondisi dorm sudah lebih bersih dan rapi bahkan lampu-lampu di ruangan TV dorm juga sudah menyala. Dari tempatnya berdiri, Jieun juga bisa mendengar suara aktivitas di dapur dorm, yang berasal dari seorang perempuan paruh baya disana. Perempuan yang tengah sibuk dengan sayuran dan sebagainya, Jieun tersenyum sambil berjalan ke arah dapur dorm untuk menghampiri perempuan tersebut.

"Selamat pagi bi." sapa Jieun ramah dan dengan senyuman diwajah cantiknya itu ke arah bibi Park

"Selamat pagi non, ini manager barunya ya?."

"Nona Han Jieun?." tanya bibi Park tak kalah ramah

"Iya betul bi, nama saya Han Jieun."

"Saya road manager baru yang akan memegang member NCT Dream kedepannya." jawab Jieun

"Perkenalkan non, saya bibi Park."

"Orang yang ditugaskan untuk merawat dorm ini." ucap bibi Park

"Senang bisa bertemu langsung dengan bibi."

"Maaf ya bi, harusnya saya memperkenalkan diri kemarin ke bibi tapi kemarin saya kesininya agak kesiangan jadi gak ketemu sama bibi Park deh." ujar Jieun

"Tidak apa-apa kok non, yang penting kan sudah ketemu sekarang. "

"Jika non Jieun butuh apa-apa, jangan sungkan untuk mengatakannya kepada bibi ya." ucap bibi Park

"Iya bi, bibi juga ya kalau ada yang di perlukan atau bibi butuhkan apapun itu untuk membantu dan mempermudah pekerjaan bibi di dorm ini, bibi kasih tau aja nanti biar aku sediakan yaa."

"Mohon bantuannya ya bi, soalnya saya agak kurang mahir dalam hal memasak jadi pasti bakalan sering merepotkan bibi soal makanan untuk di dorm deh." jawab Jieun

MANAGER NCT Dream || End 📌💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang