Hari ini jeno sedang melangsungkan syuting terakhir drama nya di Busan, dia sudah 3 hari di Busan di temani young jin.
Di sela-sela syutingnya jeno terus mengabari ji eun.Lee Jeno :
Aku baru break nih
Abis ini sekali take lagi
Terus pindah lokasi..
Kamu di kantor?Han Ji Eun :
Iya jen, jangan lupa makan ya
Aku di lokasi syuting chenji jenLee Jeno :
Iya sayang...
Kamu udah makan?
Udah minum obat?Han Ji Eun :
Abis take ini aku sama chenle dan jisung baru mau makan jenLee Jeno :
Besok kemo di temenin siapa?
Aku dari Busan siang paling bisa jemput kamu sorenyaHan Ji Eun :
Sendiri aja berangkatnya nanti kamu jemput aku aja ya..
Oppa seung woo di jeju soalnya.Lee Jeno :
Seon ho hyung belum kembali?Han Ji Eun :
Kata ga young eonni sih lusa dari hawai penerbangan pagiLee Jeno :
Hmm yaudah besok kamu kabarin aku ya kalau udah di rumah sakit, aku bakalan langsung kesana dari Busan sekalian di anter young jin hyungHan Ji Eun :
Ndee^^Lee Jeno :
Aku take dulu ya..
Jangan lupa makan sayang
Love you 🥰Han Ji Eun :
Ia sayang.. Love you too🥰Sementara jeno melanjutkan syuting drama nya, ji eun sedang menemani chenle dan jisung syuting konten chenji. Ji eun duduk bersama Shin jae oppa dan penulis eonni.
" Oppa, aku ke toilet sebentar ya " Ucap ji eun pada Shin jae
" Hmm " Jawab Shin jae
Ji eun kekamar mandi.
Chenle dan jisung terlihat sangat menikmati proses syuting, mereka banyak mengobrol dan sempat melakukan siaran Vlive di sela-sela waktu syuting konten mereka.
Rasa nyeri pada seluruh badannya membuat ji eun hanya bisa duduk di toilet sambil terus mencoba menghentikan mimisannya.
Ia sengaja keluar dari tempat syuting karna sudah merasakan yang tidak enak pada badannya sejak pagi. Padahal ia sudah meminum obatnya pagi, tapi tak ada perubahan banyak.
Sudah sejak 3 hari ini ji eun merasa seperti pada kondisi yang tidak fit, ia bahkan beberapa kali sampai muntah darah. Tapi ia berfikir bahwa ini hanya karna ia sudah harus menjalani proses kemoterapi nya. Ji eun sempat menenangkan dirinya sambil menunggu rasa nyeri dan mimisannya mereda.Ia tak mengatakan apapun pada jeno dan kaka-kakanya. Karna mereka sedang disibukan dengan pekerjaan dan honeymoon mereka.
Ji eun tak ingin membuat mereka khawatir, apa lagi jika jeno sampe tau bahwa dia sudah muntah darah seperti itu.Setelah cukup lama di toilet, ji eun membersihkan hidungnya dan mencuci mukanya. Memakai make up lagi tipis untuk menutupi wajah pucatnya. Berusaha menahan rasa nyeri pada tubuhnya yang sudah sedikit berkurang. Ji eun segera kembali ke set tempat chenle dan jisung syuting.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...