47. Sasaeng Manager II 🌿

2K 179 42
                                    

Sore itu Jeno dan ji eun sedang bersepeda sambil membelikan cake dan kado untuk jaemin.

Sementara member lain sedang pergi juga bersama untuk sekedar ngegym bareng atau hanya sekedar keluar berbelanja sesuatu.

Tinggal lah ji han seorang di dalam dorm, waktu di ajak sepedah sama ji eun tadi ji han menolak begitu pula jeno yang masih kesal dengan kejadian semalem.

" Kamu kenapa? " Tanya ji eun

" Gapapa kok " Jawab jeno

" Bener? " Tanya ji eun

" Iya gapapa, kamu tunggu sini ya aku beliin minum dulu untuk kita " Ucap jeno

" Hmm " Jawab ji eun

Jeno pergi untuk membeli minum meninggalkan ji eun yang sedang duduk di bangku taman dekat dorm usai berbelanja dan membeli cake.

Ji eun membuka handphone nya yang sudah ia koneksikan juga ke handphone ji han yang sudah ia retas semalam.

Ji eun membaca notifikasi pesan yang masuk di grup KakaoTalk ji han. Disana ji han menyebutkan akan melancarkan aksinya malam ini saat perayaan ulang tahun jaemin yang bertepatan pas dengan hari ini mereka libur.

Ji han juga sudah memasukan kamera di kamar masing-masing member itu terlihat dari jumlah kamera yang bertambah dalam aplikasi monitor CCTV yang di retas ji eun dari handphone ji han.

" Gila.. " Ucap ji eun 

Ji eun membuka rekaman semalam yang ada di kamera dapur. Dan melihat kejadian yang terjadi di dapur semalam. Apa yang terjadi dengan jeno dan ji han.

Ji eun langsung berdiri dari bangkunya dan terlihat sangat marah.. Di tambah dia membaca pesan notifikasi chat personal ji han dengan salah satu temannya yang kemungkinan ada di dalam mobil paman seo hari itu.

Isi pesannya adalah rencana mereka malam ini membuat semua orang di dorm tertidur dan mereka akan melakukan pesta sexy dengan meniduri para member. Bahkan semua member sudah ada yang booking kecuali jeno yang sudah di jadwalkan akan menjadi bagian untuk ji han. Dan tak tanggung-tanggung ji han bahkan menerima hampir 1 juta dollar dari setiap orang yang meminta itu padanya.

Gila gak bagaimana emosi ji eun gak memuncak donk. Lihat kayak gitu ji eun langsung marah banget dan langsung mau pulang ke dorm dia udah gak tahan sama kelakuan si ji han ini bener-bener Dajjal banget kan.. Manager macem apa begitu.

Ji eun langsung naik ke sepeda nya dan membaca cake dan hadiah yang untuk jaemin tadi ji eun bahkan gak inget lagi kalau dia lagi nungguin jeno yang beli minum buat mereka berdua.

Waktu jeno keluar toserba dia liat ji eun udah ngemudiin sepeda nya cepet banget dan pergi gitu aja.
Jeno langsung buru-buru nyusul pacarnya itu karna tau gak mungkin ji eun pergi gitu aja tanpa pamitan sama dia kalau bukan sesuatu yang urgent banget.

Setelah beberapa menit gowes akhirnya ji eun sampai terlebih dahulu ke dorm, ji eun sempat menelepon young jin.

Dalam panggilan telepon dengan young jin 📞

Ada apa eun??

Oppa aku udah gak bisa nahan lagi ini udah keterlaluan.. Oppa dateng sekarang juga ke dorm.
Aku bakalan ambil paksa handphone ji han buat bukti.

Kenapa sih eun?

Oppa kesini aja sekarang..
Aku bakalan ngelindungin member apapaun yang terjadi.
Aku gak sudi sampe member kenapa-kenapa karna dia.

MANAGER NCT Dream || End 📌💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang