13. Kim Yohan 🐰

2.7K 241 6
                                    

Suasana dorm NCT Dream benar-benar sangat tenang sejak pagi, belum terlihat satupun member yang terbangun dan keluar dari kamarnya pagi itu. Hingga pada pukul 13.00 KST satu persatu member NCT Dream yang sudah bangun mulai terlihat keluar dari kamar mereka.

Sementara itu Jieun yang baru saja terbangun dari tidur panjangnya akibat pengaruh alkohol yang diminum olehnya semalam, kini tengah terduduk di atas kasurnya sambil memegangi perutnya yang mulai terasa kurang nyaman dan agak sedikit perih.

"Duh, kenapa perut aku jadi gak enak banget kayak gini sih." keluh Jieun dengan tangan yang terus mengusap-usap perutnya itu

Setelah sempat terdiam beberapa saat di atas kasurnya, Jieun mulai menyibakkan selimutnya dan turun dari kasurnya. Dia berjalan untuk mengambil handphone-nya yang ada di atas meja kerja, guna mengecek balasan pesan dari Yohan semalam atas janji temu mereka hari ini.

Jieun juga sempat mengecek sebentar grup chat team manager NCT untuk memastikan beberapa hal terkait pekerjaannya. Setelah membalas pesan dari Yohan dan juga mengkonfirmasi beberapa pesan yang ada pada grup chat team manager NCT, Jieun memutuskan keluar kamarnya untuk mengambil segelas air minum.

Begitu keluar dari kamarnya Jieun bisa melihat sudah ada Jaemin, Jeno dan Haechan yang sedang sibuk memasak di dapur dorm siang itu. Jieun pun berjalan menuju ke dapur dorm untuk menghampiri mereka bertiga, yang sudah menyambut Jieun dengan senyuman manisnya saat melihat sang manager berjalan ke arah mereka.

"Kalian udah pada bangun dari tadi??" tanya Jieun dengan tangan yang sibuk mengambil air putih dingin dari dalam kulkas lalu meminumnya

"Sekitar setengah jam-an yang lalu lah." jawab Jaemin santai

"Kalian pada minum sampai jam berapa semalam?" tanya Jieun lagi

"Enggak tau deh mereka bertiga pada minum sampai jam berapa, soalnya aku sama Haechan mutusin buat tidur duluan semalem."

"Dan kita berdua juga gak merhatiin jam berapa masuk ke kamarnya." jawab Jeno

"Sama sih aku juga gak tau semalem pada masuk ke kamar jam berapa."

"Pokoknya yang pasti di atas jam 1 malem deh."

"Soalnya yang terakhir masuk ke kamar Mark hyung sih." tambah Jaemin

"Terus mereka belum pada bangun?" tanya Jieun yang terlihat masih menahan rasa tidak nyaman pada perutnya

"Belum kayaknya, dari tadi baru kami bertiga aja yang keluar kamar."

"Itu juga karena kita bertiga ngerasa lapar dan mutusin buat bikin sarapan aja makanya pada keluar kamar." jawab Jeno dengan tangan yang sibuk menata beberapa banchan di meja makan

Jieun hanya mengangguk kecil ke arah Jeno dan tidak mengeluarkan sepatah kata apapun lagi, masih dengan tangan yang terus saja mengusap-usap kecil perutnya yang semakin terasa tidak nyaman.

"Kenapa?"

"Sakit perutnya?" tanya Jaemin peka usai melihat Jieun terus saja memegangi perutnya sedari tadi

"Sakit sih enggak Na."

"Cuma kerasa gak enak aja dan rasanya kayak gak nyaman aja gitu perutnya dari tadi."

"Gak tau deh kenapa, dari bangun tidur udah kerasa kayak gini." jawab Jieun jujur

"Mungkin itu cuma efek dari minum semalem aja kali, Eun."

"Semalem kan kamu cukup banyak juga minumnya." sahut Haechan yang tengah sibuk memasak di dapur dorm

"Iya kali yaa."

MANAGER NCT Dream || End 📌💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang