[ DALAM TAHAP REVISI ULANG!]
^^^^ ENJOY ^^
💚🐯🦊🐶🐻🐰🐬🐭💚
Beberapa hari kemudian...
"Jieun mana? Gak ikut sarapan?" tanya Renjun yang langsung menyadari jika perempuan itu tidak ada di meja makan bersama dengan penghuni dorm yang lainnya. Padahal biasanya Jieun akan selalu menjadi orang pertama yang berada di ruang makan tersebut guna menyiapkan sarapan untuk mereka semua di setiap paginya.
"Nuna belum keluar dari kamarnya hyung, mungkin masih ganti baju kali soalnya tadi aku lihat dia baru aja selesai mandi sih." jawab Jisung sambil meminum habis jus tomat miliknya.
"Oh, aku pikir dia belum bangun."
"Kamu lagi bikin apa, Na??" tanya Renjun yang melihat Jaemin tengah sibuk di dapur dorm.
"Lagi bikinin Smoothie buat Jieun sarapan nanti." sahut Jaemin dengan tangan yang tampak mulai memasukan beberapa buah beku ke dalam blender.
"Dia belum boleh makan yang lain ya? Masih harus makan yang lembut-lembut gitu? Tapi kenapa kamu malah bikin Smoothie, gak mendingan bikinin bubur aja biar lebih kenyang." saran Jeno yang ikut bergabung dalam percakapan tersebut.
"Iya kata Dokter beberapa hari ke depan Jieun masih harus makan makanan yang teksturnya lembut dulu, biar lambungnya gak terlalu bekerja keras buat mencerna makanan yang masuk."
"Aku sengaja gak bikinin dia bubur soalnya Jieun kan gak terlalu suka sama bubur, Jen. Nanti kalau di bikinin bubur malah gak dimakan lagi sama dia." terang Jaemin yang hanya mendapat anggukan mengerti dari Jeno juga Renjun.
Tidak lama setelah percakapan singkat itu terjadi, terlihat pintu kamar Jieun terbuka. Perempuan itu keluar dari dalam kamarnya dan berjalan ke arah meja makan dorm dengan tangan yang sibuk mengikat rambut panjangnya; "Selamat pagi..." sapa Jieun ramah.
"Pagi." jawab mereka berempat kompak.
"Gimana Nuna udah enakan belum perutnya?" tanya Jisung perhatian, begitu melihat managernya itu duduk bersama dengan mereka di meja makan dorm.
"Udah kok, sudah jauh lebih baik dari pada kemarin-kemarin." jawab Jieun sambil tersenyum manis kepada sang maknae.
"Syukurlah kalau begitu, aku senang mendengarnya." sahut Jisung tak kalah manis.
"Ini, harus dihabiskan ya." titah Jaemin saat meletakan semangkuk Smoothie yang telah dia hias sedemikian rupa dengan berbagai jenis buah-buahan sebagai toppingnya, khusus untuk Jieun.
"Buat aku?" tanya Jieun sedikit terkejut, Jaemin hanya mengangguk kecil. "Kamu yang buat ini?" tanyanya lagi.
"Iya, aku yang buat. Udah gak usah kebanyakan nanya deh, mendingan langsung dimakan aja nanti keburu gak enak Smoothie nya." balas Jaemin, perempuan itu tersenyum senang dan tampak sedikit terharu karena tindakan manis dari member nya itu.
"Makasih ya, Na. Padahal tadi aku baru mau bikin Smoothie loh buat sarapan, eh ternyata sudah dibuatkan duluan sama kamu."
"Kamu jangan keseringan manjain aku kayak gini ah, nanti aku jadi betah sakit loh." canda Jieun dengan wajah bahagianya kepada Jaemin.
Takkk!
Tiba-tiba saja Jeno menjitak lembut kepala Jieun yang kebetulan sekali duduk tepat disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...