Jieun baru saja selesai mandi dan terlihat sedang rapi-rapi di kamarnya untuk pergi ke kantor pagi ini. Seperti biasanya Jieun hanya mengenakan pakaian casual-nya untuk bekerja dan terlihat tidak terlalu formal seperti wanita kantoran pada umumnya, mengingat pekerjaannya memang tidak full di dalam ruangan saja dan lebih banyak mobilitas di luar ruangannya.
Jieun juga termasuk wanita yang jarang memakai riasan di wajahnya selama bekerja sebagai manager terkecuali untuk event-event besar tertentu saja seperti acara award akhir tahun dan juga penghargaan lainnya yang di hadiri oleh member asuhannya.
Seperti hari ini Jieun tampil sangat natural, dia hanya memakai pelembab wajah tipis dan lipbalm di bibirnya. Padahal pagi ini dia akan bertemu dengan 23 laki-laki tampan yang merupakan member NCT dan akan memulai perkenalan diri pertamanya sebagai road manager di team NCT.
Setelah selesai rapi-rapi dan sarapan sebentar, Jieun pun segera keluar dari unit apartement nya untuk turun menuju ke parkiran basement apartement nya.
Mulai hari ini Jieun akan berangkat ke kantor sendirian dengan menggunakan mobil pribadinya, karena biasanya selama dia bekerja menjadi road manager EXO Jieun sangat jarang menggunakan mobil pribadinya dan lebih banyak menggunakan mobil Baekhyun, Chen atau Chanyeol untuk menjalankan schedule mereka.
Bahkan Jieun sangat jarang menggunakan mobil perusahan, dan sopir dari agensi karena lebih banyak menyetir sendiri atau terkadang justru member EXO sendiri yang menyetir untuknya.
Ddrrtttt ddrrtttt....
Lee Hyunjae :
Udah jalan ke kantor belum Eun?Han Jieun :
Ini baru aja mau jalan sih, kenapa?Lee Hyunjae :
Bawa mobil sendiri?Han Jieun :
Iya, aku bawa mobil sendiri.Lee Hyunjae :
Yakin??
Mau aku jemput aja gak?Han Jieun :
Tidak usah,tenang saja aku sudah punya SIM kok jangan khawatir aku tidak akan membuat masalah kok..hahaha^^Lee Hyunjae :
Hahaha arraseo, yasudah kamu hati-hati dijalan ya sampai bertemu di kantor^^Han Jieun :
Eung^^Setelah membalas pesan singkat dari Hyunjae, Jieun pun langsung meletakan handphone-nya dan mulai mengenakan sitbelt-nya, kemudian dia menyalakan mesin mobilnya. Pagi itu Jieun mengendarai mobilnya keluar dari parkiran basement apartement-nya dan bergerak menuju ke gedung agensi SM Entertainment.
Dalam perjalanan itu juga dia sempat bertukar kabar dengan kedua kakaknya, Jieun juga memberitahu soal mutasi dirinya ke team manager NCT kepada kakak-kakaknya itu dan mereka juga tak lupa saling memberikan dukungan untuk schedule pekerjaan mereka masing-masing.
Sementara itu di gedung agensi SM Entertainment terlihat para member NCT sudah mulai berdatangan ke dalam ruangan meeting di lantai 5 tersebut. Mereka datang per-unit dan disusul oleh dua member baru di akhir yang datang bersama dengan Juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...