Saran Author baca part ini sambil muter lagunya NCT U - My Everything di ulang-ulang sampe akhir partnya selesai kalian baca ya...💚
Selamat membaca 💚.
.
.
.
.
.Sesampainya di rumah sakit Seoul ji eun langsung di bawa masuk ke Emergency Room dan di tangani oleh dokter jaga disana. Ji eun mendapatkan perawatan dan kembali melakukan serangkaian pemeriksaan.
Sementara Ga young, Seon Ho dan Seung woo menunggu di ruangan tunggu rumah sakit tanpa banyak bicara. Tiba-tiba handphone ji eun yang ada di tas nya berdering..
Ga young membuka tas ji eun yang ia pegang dan mengeluarkan handphone ji eun...
Terlihat notifikasi di handphone ji eun...
Choi song hwa calling.....
" Seon ho ah " Panggil ga young
" Hm? " Seon ho menatap sendu ga young
" Kurasa ini telepon penting, ini sudah ke 6 kalinya handphone ji eun berdering dari panggilan nomer yang sama.. " Ucap ga young
Seon ho mengambil handphone ji eun dari ga young.
Seon ho menelepon balik ke nomer itu...
Dalam panggilan telepon Seon ho dengan dokter song hwa menggunakan handphone ji eun....📞
Nona han, anda kemana saja?
Kenapa tidak terapi imunoterapi kemarin? Bukankah jadwalnya sudah saya kirimkan?Halo..
Maaf ini siapa?
( suara Seon ho)Bukankah ini nomernya nona han ji eun,?
Benar, ini dari siapa?
Saya dokter choi song hwa
Bisa saya berbicara dengan nona han?Dokter?
Iya betul
Saya kaka nya ji eun dok..
Seperti nya sekarang saya tidak bisa memberikan handphone ini ke ji eun
Karna ji eun masih di tangani sekarangApa terjadi sesuatu dengan nona han?
Dokter sebenarnya adik saya sakit apa?
( dokter song hwa terdiam..)
Boleh saya tau nona han ada di rumah sakit mana sekarang?Rumah sakit Seoul..
Saat ini masih di emergency roomBaiklah pak saya akan kesana dan berbicara langsung dengan bapak, saya juga akan membawa rekam medis nona han .
Panggilan telepon berakhir..📞
Seon ho terdiam menatap handphone ji eun. Ia mulai membuka handphone ji eun mencari sesuatu di sana entah apapun itu.
Sementara Seung woo, masih dengan tatapan kosongnya menatap ruang emergency room dan ga young hanya terlihat terus berdoa disana.
Seon ho membuka catatan di handphone ji eun, tanggal di handphone di tandai dengan jadwal member dan terselip beberapa jadwal yang membuatnya meneteskan air mata.
Di jadwal dalam kalendernya tertulis :
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...