Silent

952 105 0
                                    

Lisa POV

Aku berjalan ke basement dengan Jisoo Unnie untuk mengambil mobil dan memutuskan untuk berjalan jalan ke taman bunga yang sedang berguguran, aku memutuskan kesana karena aku melihat Hank / Anjing Chaeyoung / dan Juga Jennie sangat menikmati tempat itu. Dan sekarang giliranku dengan Jisoo Unnie.

Sesampainya Di Basement Lift berdenting, aku melangkahkan kakiku keluar bersama Jisoo Unnie dan melihat Jiyong Oppa berdiri di samping mobil Jennie.

Aku melambaikan tanganku ke arahnya dengan bersemangat, eyo this is GD man,"Oppa, apa yang kau lakukan dibawah sini?" Jiyong Oppa melihatku dengan Jisoo dan menghampiri kami berdua.

"Aku kesini ingin menemui temanku, kalian berdua sedang apa kemari? Ingin keluar?" Aku mengangguk dengan penuh semangat,"Aku ingin mengunjungi sebuah tempat dengan Jisoo Unnie," jawabku kepada Jiyong Oppa.

Jiyong Oppa mengangguk dan memasukkan tangannya ke dalam tas,"Ini untukmu juga Jisoo, style terbaru dari 'peaceminusone'. Bagaimana menurutmu Lisa, apakah itu akan booming." Aku menerima topi itu dengan mata berbinar,"Ya! Oppa tentu saja ini akan booming, style nya cocok dengan selera anak muda jaman sekarang dan lagipula this is GD product bro."

Jiyong Oppa tertawa, aku tersadar bahwa aku dan Jisoo unnie harus pergi, langsung berpamitan kepada Jiyong Oppa,"Oppa maafkan kami, kami harus segera pergi karena sebentar lagi sudah sore. Dan terima kasih topinya Oppa." Jiyong Oppa mengangguk lalu kami segera berjalan masuk ke dalam mobilku.

Aku duduk di kursi kemudi dan Jisoo Unnie disebelahku, tumben sekali Jisoo Unnie diam sedari tadi. Apa yang terjadi dengannya?

" Unnie? Apakah kau baik baik saja, kau tidak sakit kan?" Aku mengusap dahinya, tidak panas. Jisoo menepis tanganku dari dahinya, lalu menggeleng.

"Aku merasa heran saja, bukankah sangat aneh Jiyong Oppa sedang berada di daerah apartment kita?" Astaga Unnie ku ternyata memikirkan itu sedari tadi.

Aku menghidupkan mesin mobil,lalu melajukan mobilku ke tempat yang ingin kutuju dengan Unnie ku ini."Ya Unnie bukankah tadi Jiyong Oppa berkata dia akan menemui temannya?" Jisoo Unnie menepuk dahinya,"Astaga benar Lisa, tapi mengapa ia menunggu di basement, kenapa tidak langsung ke apartmentnya?"

Aku hanya menggeleng gelengkan kepala mendengar perkaatan Unnie ku yang sangat ingin tahu ini."Unnie, apakah kau juga lupa? Jiyong Oppa mempunyai banyak fans, apakah kau tidak berpikir ia menemui kekasihnya? Hanya saja dia malu untuk memberitahu kita Unnie."Unnie ku ini sangat lucu tidak biasanya dia memikirkan orang seperti ini, terlebih ini adalah Jiyong Oppa.

Jisoo Unnie menundukkan kepalanya, mungkin ia memikirkan perkataanku yang sepertinya tidak masuk akal di otaknya. Aku mengusap  punggung Jisoo Unnie dengan lembut,"Mari kita bersenang senang Unnie." dia hanya tersenyum dan menyenderkan kepalanya pada kaca mobil.

Jisoo POV

Lisa, maafkan aku tidak bisa memberitahumu apa yang sebenarnya terjadi, disatu sisi aku tidak ingin mengingkari janjiku pada Jennie, dan disisi lainnya aku tidak ingin membohongimu. Hanya sebulan lagi Lisa, Jennie berkata sebulan lagi dia akan menghentikan semua ini dan akan memberitahumu semuanya.

"Unnie? Kau melamun?" Astaga, aku tidak sadar telah mendiamkannya."Maafkan aku Lisa, aku hanya lapar, tidak perlu khawatir." Dia menepuk jidatnya sendiri,"Maafkan aku Unnie aku lupa bahwa kita tidak sempat makan makanan yang dibawakan Jennie. Mari kita mampir untuk makan dulu Unnie."  aku hanya mengangguk sebagai jawaban.

Tuhan, mengenal Lisa selama 9 tahun lebih dan dia tetap tidak berubah, dia gadis yang baik. Aku menjadi merasa bersalah telah menyembunyikan ini darinya.

Can We Together J?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang