Nyatanya Lisa dan William tidak berangkat hari itu juga mereka ke Klub hari berikutnya, dikarenakan William menginginkan Lisa mengunjungi Klub malam yang biasanya ia datangi, Zouk Nightclub. Tempatnya berada di Las Vegas, lumayan jauh dari Los Angeles tetapi Lisa bersedia datang.
Mereka berangkat pagi sekali menggunakan pesawat William, dan memutuskan untuk menginap 2 hari disana. Mereka menginap di Villa milik William yang berada di Las Vegas. Lisa terlalu menanggung risiko kali ini, pertama ia tidak memberitahu Jennie kepergiannya ke Las Vegas, kedua ia tidak memberitahu Jennie ia akan datang ke Klub malam, dan ketiga ia pergi ke Las Vegas. Jennie mengatakan bahwa Lisa tidak boleh mengunjungi Las Vegas, jika tanpa dirinya.
Jadwal Lisa di Amerika tidak hanya untuk mengerjakan proyek dan mengunjungi Klub malam dengan William. Tetapi YG juga memberinya sedikit waktu untuk berlibur selama 3 hari disana, dan Lisa memanfaatkannya untuk menonton sahabatnya, Niki dan menonton Joji.
Sebenarnya Lisa agak takut dalam menjalani liburan secara terang terangan karena para solo stan yang mengincarnya. Setelah melamun untuk beberapa lama Lisa botol kecil untuk ia bawa.
"Aku harus segera bersiap. William pasti sudah menungguku dibawah," Lisa merapikan ujung rambutnya. Ia sudah siap dengan setelan yang baru saja dikirim oleh pihak Celine setelah Lisa mengatakan ia membutuhkan outfit yang nyaman tapi tidak terlalu mewah untuknya. Tapi pihak Celine mengirimkan oufit yang menurut Lisa terlalu mahal kali ini.
Lantas Lisa langsung saja mengambil sling bag nya dan segera berjalan menuruni tangga dan menemukan William bersama Yeoul Bum sedang merokok disofa.
"Aku siap berangkat. Maaf menunggu terlalu lama," ucap Lisa yang mendapat senyuman dari William.
"Perfect for tonight, Lalisa." puji William dan diangguki oleh Yeoul Bum sebagai respon bahwa ia setuju dengan ucapan William.
"Sudah mengabari Jennie, Li?" tanya Yeoul Bum membuat alis Lisa berkerut. Ia bahkan tidak mengabari Jennie sejak 3 hari lalu.
"Sudah. Jadi apa lagi yang kita tunggu sekarang?" keduanya menggeleng sebelum mengikuti Lisa yang sudah lebih dulu meninggalkan Villa.
+++
Sedangkan Jennie yang merasa aneh karena seharian Lisa tidak membalas pesannya merasa aneh, karena Lisa mengatakan bahwa Lisa sangat sangat santai dalam mengerjakan proyek dengan William dan ia juga mengatakan bahwa akan terus mengabari Jennie.
Bahkan sepertinya Lisa tidak mengaktifkan handphonenya, karena Jennie juga menelfonnya dengan cara reguler tapi tetap tidak tersambung. Padahal Jennie mengabari jika ia akan ke untuk menonton HITC. Deb mengajaknya untuk menonton HITC kali ini, dan Jennie berencana mengajak Lisa bersamanya karena ia tahu Lisa sangat menyukai LAGU milik Niki dan juga Joji. Tapi Lisa sama sekali tidak bisa dihubungi.
Ia akan menanyakan Lisa kepada Yeoul Bum tetapi ia tidak memiliki kontak Bum karena ia baru saja mengganti sim cardnya, poor Jennie.
Tidak terlalu ambil pusing dengan memikirkan Lisa, ia memutuskan untuk keluar dari mobilnya dan mengambil kopernya dan segera ke gate karena pesawatnya akan segera berangkat.
+++
Lisa, William dan juga Yeoul Bum telah sampai di Zouk Nightclub. Zouk seperti istana besar dan Lisa merasa bahwa dirinya adalah seorang putri istana yang baru saja pulang dari bermain. Dinding luarnya terbuat dari marmer yang bisa diyakini harganya jutaan, Zouk juga memiliki Billboard besar dengan bertulisan 'DJ Snake' yang menghiasinya.
Lisa tidak menyangka jika William akan tampil malam ini, ia hanya mengira mereka bersenang senang seperti orang biasa. Tetapi perkiraannya salah.
Mereka memasuki Klub yang sudah mulai ramai karena hampir jam tengah malam. Lisa bersama Yeoul Bum berpisah dengan William, karena William akan mengisi Disc Jock didepan. Yeoul Bum mencari minuman untuknya sendiri, karena Lisa tidak mengingkan ia mabuk malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Together J?
FanfictionBukankah kita sudah berjanji, jika kau melakukannya, aku juga akan melakukannya lebih dari dirimu, Jennie Kim? ; Lalisa Manoban