hari ini tepat seminggu sebelum ujian sekolah dimulai. para murid kelas 12 sedang sibuk-sibuknya menyiapkan otak dan mental mereka. namun lain halnya dengan murid kelas 12 di smk bangun pemuda.
alih-alih merasa stress, mereka justru sepakat untuk berwisata ke bandung selama 2 hari 1 malam. sekedar menikmati pemandangan dan suasana baru sebelum ujian.
"vi, yujin mana? ga ikut?" tanya jiheon, salah satu teman sekelas via.
"ah iya, ga dibolehin ayahnya"
"heon, ayo masuk bis. gue pegel mau duduk" cindy– teman sebangku jiheon tiba-tiba muncul dan menarik lengan jiheon.
via hanya tertawa pelan lalu ikut masuk ke dalam bus.
perjalanan menuju bandung terasa sangat meriah. beberapa murid terlihat heboh bernyanyi dan memainkan alat musik di dalam bus. meskipun tidak ada yujin, via yakin ia bisa menikmati liburannya di bandung.
ngomong-ngomong soal bandung, via jadi ingat bahwa taeyoung terakhir menghubunginya seminggu yang lalu. kemana dia?
•••
"halo? kenapa?
"sekolah lo jadi ke bandung hari ini? lo ikut ga?"
"engga. udah cepet lo mau ngapain? gue mau belajar"
"mau nanya, itu sekolah lo nginep di villa mana?"
"di villa kencana"
"udah kan? dah ya gue sibuk. bye"
•••
"via!" seru jiheon dari depan sebuah kamar sambil mengisyaratkan via untuk menghampirinya.
"lo sekamar bareng gue sama cindy ya? mau kan?"
via mengangguk semangat dan membawa tasnya ke dalam kamar mereka.
"ini kita bertiga doang?"
"engga, nanti ada dua cewe lagi. tapi kayanya masih diluar" jelas jiheon yang dibalas anggukan oleh via.
"eh gue mandi duluan ya? gerah banget" tangan cindy lantas mencari handuk didalam tasnya.
"jangan lama-lama woi! lo kalo mandi kek putri solo" celetuk jiheon sambil melempar kacang ke arah cindy.
"bacot banget, gue mandinya aja belom mulai"
via tertawa, merasa terhibur dengan dua orang dihadapannya, "kalian udah kenal lama ya?"
"udah dari sd vi, makanya gue hafal dia banget"
via mengangguk paham.
"ngomong2 ini kasur kan ada 3. 2 yang gede sama satu yang kecil, lo mau yang mana?"
via melirik kasur kecil disampingnya, "gue– ini aja"
•••
"mau kemana kamu?"
"em ini mau ke villa kencana pah. temen aku yang di jakarta lagi liburan ke bandung, jadinya aku mau ketemu dia sebentar"
"ohh oke, mau papah anter? pak beni udah pulang soalnya, anaknya sakit"
"gausah pah, aku naik taksi online aja"
"oh gitu, yauda hati-hati ya? jangan terlalu malem pulangnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] five years apart ; cravity taeyoung
Fanfiction[completed] ❝ i've loved you since we were kids ❞ ❝ we fell in love since our first met ❞ [☆] comedy, romance, friendship, youth. [ !! ] bahasa, minor problems, some harsh words, typos. highest rank : #1 - kimtaeyoung 210521-210708 #2 - seongmin 210...