09. finally(?)

127 39 0
                                    

"oke karena sudah mendekati jam makan siang, kita istirahat, sholat, dan makan dulu ya" ujar seorang mc dari atas panggung.

sementara itu, seongmin dan via masih mengerjakan lukisan mereka yang sudah mencapai 70% pengerjaan.

kini via tengah sibuk mengoleskan cat pada kanvas berukuran cukup besar, sedangkan seongmin membantu via jika ia memerlukan sesuatu.

"yah cat item nya abis" via menunjukkan botol cat warna hitam yang sudah habis.

"masih ada di mobil kayanya, gue ambil bentar ya" seongmin kemudian keluar dari ruangan itu.

"eh seongmin!" seru yujin ketika ia melihat seongmin berjalan menuju tempat parkir.

"lo kesini?" tanya seongmin bingung dan dibalas anggukan oleh yujin.

"ruangan lomba nya sebelah mana? via disana kan?"

seongmin menunjuk sebuah ruangan di tengah koridor, "sebelah tangga"

yujin mengarahkan pandangannya pada ruangan itu, "oke gue ke sana ya"

kemudian yujin berlari menuju ruangan tersebut, sedangkan seongmin berjalan menuju bagasi mobil.

•••

"taeyoung sini" yuna melambaikan tangannya pada taeyoung yang baru saja sampai ke tenda setelah penampilan pertama mereka.

"kamu keren banget tadi!" seru yuna semangat sambil mengacungkan kedua ibu jarinya.

taeyoung hanya diam tanpa ekspresi dan menghampiri minhee yang sedang bermain game online.

"mabar ga?"

"kuy" lalu mereka berdua pun asik dengan dunianya sendiri, sedangkan yuna kini sibuk menyodorkan sendok berisi nasi beserta lauknya pada taeyoung.

"taeyoung ayo makan dulu"

taeyoung hanya menggeleng cepat, "gue bisa makan sendiri yun"

taeyoung merebut sendok dari tangan yuna dan melahap isinya.

"taey, temenin gue ke depan kuy cari minum" taeyoung pun berhenti dari kegiatan bermain game nya dan langsung menyusul jungmo.

"yang tadi itu sepupu lo?"

"iya bang, seumuran" di tengah perjalanan menuju gerbang, taeyoung tidak sengaja melihat seseorang yang tidak asing baginya.

"itu kan–"

"oh iya dia kan pindah ke jakarta" monolog taeyoung.

jungmo yang melihat taeyoung berbicara sendiri pun langsung mengarahkan pandangannya pada objek yang taeyoung perhatikan.

"siapa taey? temen lo?"

taeyoung langsung mengalihkan pandangannya pada jungmo yang berada di sampingnya.

"hah? eh bukan. udah yok" taeyoung lalu berjalan duluan keluar dari area tersebut.

•••

"ppstt psstt vi!"

"via!" yujin memanggil via dari luar jendela ruangan, namun sepertinya suaranya terlalu keras hingga membuat beberapa dari peserta lain ikut menatapnya.

[✓] five years apart ; cravity taeyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang