#4

1.2K 128 0
                                    

Hari ini Bella mengajak Martha untuk ke La Push, tentu Martha setuju. Karena Jacob selalu ada disana, Martha hanya ingin melihat Jacob.

Eric, Mike, Tyler, dan Jessica sudah berpakaian renang. Sepertinya mereka mau berselancar, diudara dingin ini.

"Apa kalian yakin mau berselancar, diudara dingin seperti ini?" Tanya Martha.

"Tentu" jawab Mike.

"Lagipula kita sudah jauh-jauh kemari, setidaknya aku mau berenang" ucap Jessica.

"Dia benar" Eric setuju dengan ucapan Jessica.

Martha, Bella, dan Angela hanya duduk di mobil, dengan pakaian hangat.

"Aku terus berpikir, kalau Eric akan mengajakku ke pesta dansa. Tapi tidak" ucap Angela, yang hanya didengar oleh Martha dan Bella.

"Kau saja yang mengajaknya, ambil kendali. Kau wanita yang kuat dan mandiri" saran Bella, yang dianggukan oleh Martha.

"Benarkah?"

"Ya" Martha hanya mengangguk saja.

Tak lama kemudian Jacob datang dengan dua orang temannya, Martha seketika langsung tersenyum lebar.

"Martha" panggil Jacob.

"Jacob" Martha tersenyum lebar.

"Hai Bella" sapa Jacob.

"Guys, ini Jacob" ucap Bella.

"Hai"

"Hai"

"Kenapa kau ada disini?" Tanya Bella.

"Ini wilayah penampungan ku" ucap Jacob.

"Kau akan berselancar?" Tanya Jacob kepada dua saudari itu.

"Tidak, udaranya terlalu dingin" ucap Martha.

"Kalian lebih baik temani Bella dan Martha, teman kencannya tidak datang" ucap Jessica.

"Siapa?" Tanya Martha.

"Dia mengajak Edward" ucap Jessica.

"Hanya untuk basa basi" ucap Bella.

"Kurasa baik dia melakukannya, tidak ada yang pernah melakukan nya" ucap Angela.

"Itu karena Cullen aneh" ucap Mike.

"Itu benar" lanjut salah satu teman Jacob.

"Kalian mengenal dia?" Tanya Bella.

"Keluarga Cullen tidak bisa datang kemari" ucap salah satu teman Jacob.

"Bagaimana kalau berjalan-jalan sebentar" ajak Jacob.

"Tentu" balas Martha.

"Bagaimana denganmu Bella, ikut?" Tanya Jacob.

"Ayo Bella" ajak Martha.

"Ok"

Mereka bertiga berjalan-jalan, tepatnya Martha ditengah-tengah diantara Jacob dan Bella.

"Apa maksud teman-temanmu kalau mereka tidak kemari?" Tanya Bella, kepada Jacob.

"Kau dengarkan, seharusnya aku tidak mengatakan apa-apa soal itu" ucap Jacob.

"Aku bisa menyimpan rahasia" ujar Bella.

Jacob langsung menatap kearah Martha, seperti meminta persetujuan dari nya.
Martha hanya mengangguk saja.

"Ini sebenarnya seperti cerita lama yang sedikit mengerikan."

"Ya, aku ingin tahu" yakin Bella.

𝐓𝐖𝐈𝐋𝐈𝐆𝐇𝐓 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang