19. Bumping in Love

2.4K 181 70
                                    



Today is the day.


Yes


The day has finally came


Today is the—Shit!!


Junghwan menggigit bibirnya untuk kesekian kalinya pagi ini, kakinya tidak berhenti mengetuk-etuk lantai, tangannya gelisah diatas pangkuannya.

"Mami?"

Mami yang sedang merapikan rambut Junghwan mendongak menatap anaknya. "hmm?"

"Aku keliatan bagus nggak? Pantaslah paling enggak?"

"Bagus, ganteng, anak mami perfectlah pokoknya." Kata mami, mencubit lembut pipi anaknya.

"Aku nervous..." gumam Junghwan

Mami tersenyum, Menatap anaknya yang terlihat gelisah diatas kursinya, "nggak papa, wajar kalo kamu nervous. Mami juga gitu dulu waktu nikah sama papi." Dia ambil salah satu tangan Junghwan kemudian mengusapnya dengan lembut. "you look good enough. Don't worry much about it, just enjoy it, It's your day anyway."


"Junghwan... bayiku... Junghwan!!!" Satu suara terdengar dari luar pintu, kemudian disusul dengan suara orang berlari dan gerutuan tidak jelas.

"There's my baby... there he is!" Jeongwoo, sahabat sekaligus best men-nya masuk sambil berlari, menyeret Doyoung yang keliatan pasrah dibelakangnya. Sudah berpakaian rapi dengan bunga mawar di saku jasnya.

"Oh, hai Mi." Jeongwoo melambaikan tangannya pada mami, Doyoung sedikit membungkuk untuk menyapa mami.

"Hai, Woo..., ini pasti Doyoung ya? Best men-nya Haru?" tanya mami.

Jeongwoo dan Doyoung mengangguk bersamaan.

"Aww ganteng ya." Kali ini dia menepuk pipi Doyoung yang hanya menanggapi dengan senyuman sopan, Mami kemudian berbisik pada Jeongwoo, "that baby of yours is nervous. Help me okay..."

Jeongwoo mengangguk semangat.

"Junghwan, mami mau nyari papi dulu ya. Kamu tunggu disini sama Jeongwoo sama Doyoung ya?" kata mami kemudian mencium pucuk kepala Junghwan lembut.

Junghwan hanya mengangguk.

Sekarang mami sudah pergi, cuma ada Jeongwoo dan Doyoung yang menatap Junghwan sambil tersenyum.

"Junghwan, you look gorgeous." Kata Doyoung jujur. Junghwan hanya tersenyum dan mengumamkan terimakasih.

"Aku masih belum bisa percaya, astagaaaaa. Kamu bener-bener bakal nikah bentar lagi." Gumam Jeongwoo tiba-tiba matanya jadi berkaca-kaca, "Ughh bayi kuuuuu."

Junghwan tertawa

"Kita masih bisa quality time kaya dulu ngga ya??" Jeongwoo menghela napas, "nginep-nginepan, slumber party, donat time, oh inget nggak waktu kita skinny dipping bareng?"

"You guys did whaaatt??" mata Doyoung mendelik.

"skinny dipping, tiga kali. That was awesome..." jawab Jeongwoo, dramatis.

Junghwan terkekeh.

"TIGA KALI?!" Teriak doyoung, "SADAR APA MABOK?"

"ya sadar lah." Jawab Jeongwoo enteng.

Bumping In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang