Happy reading✨
"Kalau bisa jadi mantan, kenapa gak bisa buat balikan?" Bisma
.
.
.Sebuah penghapus papan tulis mendarat tepat dikepala seorang lelaki yang sedang tertidur pulas dipojok kelas. Hal itu membuat sang empunya bangun dan merintih kesakitan, merasakan kepalanya berdenyut.
"Siapa yang lempar penghapus sialan ke kepala gue?!" tanya lelaki itu dengan wajah bangun tidur plus air liur yang menempel disekitar mulutnya membuat siapapun memandangnya jijik.
"Saya." seru seorang lelaki paruh baya dengan kumis lebat tapi sayangnya gak punya rambut, alias botak kinclong, klimis poak. Namanya pak Dodo, guru fisika.
"Mampus lo, Bis." Tio menakut-nakuti.
Bisma Aryandia Pratama, panggil saja Bisma. Lelaki itu bukan most wanted di sekolahnya akan tetapi ia memiliki wajah yang tampan.
Bisma juga bukan ketua osis kebanggaan guru, ia hanya seorang siswa bandel yang mendapat gelar pembonar alias pembawa onar. Sehari tidak membuat keributan rasanya hidup Bisma hampa.
Dibalik sifatnya yang bandel, Bisma akan menjadi sosok yang manja bila bersama dengan Naya, mantan kekasihnya. Mereka sempat menjalin hubungan tapi karena kebodohan Bisma membuat hubungan mereka kandas ditengah jalan.
Bisma menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal. "E-eh Bapak Dodo yang terhormat, kok Bapak disini?" tanyanya sambil cengengesan.
"Ini jam pelajaran saya, daritadi saya nerangin tapi kamu malah enak-enakan tidur!" omel pak Dodo garang, matanya sudah meloto, hidungnya kembang kempis.
Sepertinya ia harus menambah tingkat kesabarannya jika berhadapan dengan Bisma, karena muridnya yang satu ini selalu membuatnya naik darah.
"Habisnya mimpi saya indah banget Pak."
"Indah sampai iler kamu kemana-mana!" celetuk Pak Dodo membuat seisi kelas tertawa.
Bisma mengusap sudut bibirnya yang basah akibat air liur yang mengalir saat dia tidur. "Tenang Pak, saya ngiler juga tetep ganteng kok. Ya gak Nay?"
Naya Putri Anggraeni, panggil saja dia Naya. Naya adalah salah satu dari ratusan siswi di SMA BANGSA yang memiliki wajah cantik.
Perlu kalian ketahui, selain cantik Naya juga mempunyai satu kelebihan yaitu membuat Bisma gamon alias gagal move-on. Naya merupakan kebalikan dari Bisma, jika Bisma menyukai keributan maka Naya lebih suka ketenangan. Perbedaan itu justru membuat mereka berdua saling melengkapi dan menjalin hubungan. Namun hanya bertahan beberapa bulan saja, setelah itu mereka berdua kembali menjadi seperti orang asing
Naya melirik sinis ke arah Bisma.
"Ganteng doang, tapi tukang selingkuh! Canda selingkuh," celetuk gadis itu disoraki oleh teman sekelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo Mantan! [END]// TAHAP REVISI
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Happy reading✨ Bisma Aryandia Pratama cowok yang sempat menjalin hubungan dengan gadis bernama Naya Putri Anggraeni. Namun karena kebodohannya membuat hubungan mereka kandas ditengah jalan. Awalnya Bisma biasa saja ketika Naya...