5 Pangeran Kampus

2K 129 16
                                    

Leader pangeran kampus Universitas Konoha. Usia 23 Tahun. Jurusan Ekonomi. Memiliki tubuh tinggi, kulit putih, berwajah sangat tamvan, dan sayangnya bermuka datar, cukup dingin bagai di kutub dan cuek. Orang tuanya adalah pemilik Uchiha Corp, Perusahaan terbesar urutan pertama di negara Konoha.

" Kyaaa... Uchiha Sasuke kyaa.. Kamu sangat tamvan.."

" I love you Sasuke-kun...."

" Uchiha Sasuke aku padamu kyaaa.. "

Begitulah kira-kira para fans meneriakin orang tertamvan seantero sang pangeran pujaan hati para kaum hawa, Ladies, ibu-ibu serta tante-tante yang melihat ketamvanan sasuke.

"Keknya tuli ni lama-lama. Setiap pagi, siang, malam dengar teriakan-teriakan ini" ucap seorang pemuda tamvan, berkulit sedikit kepucetan, senyum palsu bernama Shimurai Sai juga pangeran kampus. Orang tua sai adalah pemilik Perusahaan Shimurai Corp.

"Bilang aja iri" ucap Nara Shikamaru si hoby tidur, tamvan, bijaksana, salah satu pangeran kampus juga. Orang tua shikamaru adalah pemilik Perusahaan Nara Corp.

"Hm.. " guman pemuda yang sifatnya 11-12 dengan sasuke, tamvan, punya hoby yang sedikit aneh, yaitu mencuci rambut. Pangeran kampus juga dia bernama Hyuuga Neji.  Orang tuanya adalah pemilik Perusahaan Hyuuga Corp.

"Udah jangan iri pada si teme,  tunggu..? 3...2...1!" tidak perlu disebut sudah pasti dia si kuning Uzumaki Naruto, tamvan, sangat cerita, salah satu pangeran kampus juga. Orang tuanya adalah pemilik Perusahaan Uzumaki Corp.

" Kyaa.. Itu dia 5 Pengeran Kampus kita"

"Uchiha Sasuke... I love you "

"Uzumaki Naruto...kamu sangat keren"

"Nara Shikamaru...aku padamu"

"Hyuuga Neji...tamvan sekali kamu"

"Shimurai Sai... Kamu sangat manis"

Ucap para ladies kampus melihat 5 pangeran kampus berjalan di koridor kampus menuju kelas.

*****

«Universitas Kagura. Kirigakure«

Haruno Sakura. Usia 23 tahun, berwajah cantik, imud, ceria, ramah, sangat berani, Orang tuanya sudah tidak ada. Sakura berkuliah di Universitas Kagura, Kirigakure jurusan Ekonomi , Mahasiswi beasiswa. Sakura adalah mahasiswi terpintar di Kampusnya.

Tok...Tok...Tokk...
Cekrek_____

Masuklah sakura ke Biro kemahasiswaan. Biro kemahasiswaan melihat ke arah pintu

"Haruno Sakura?"

Sakura mengangguk dan masuk ke ruangan.

"Ada apa ya pak saya di panggil kemari?

Biro kemahasiswaan pun menjelaskan sebab sakura di panggil kesini.
"Begini sakura, Universitas Kagura dengan Universitas lainnya itu bekerja sama dengan baik, maka dari itu setiap tahunnya akan ada pertukaran Mahasiswa/wi dari Universitas ke Universitas ini guna untuk mempererat tali silaturrahmi antar Universitas. Jadi kami dari pihak kampus sepakat memilih kamu sakura, untuk pertukaran Mahasiswa/wi ini"

"Saya pak?" ucap sakura menunjuk dirinya sendiri.

Staf biro menjawab
" iya kamu Haruno Sakura"

Sakura berakting memasang wajah memelas
"kenapa harus saya pak, bukannya saya disini adalah mahasiswi beasiswa, jadi kenapa harus saya yang terpilih pak"

Sakura menyeka air matanya yang tidak jatuh dan melanjutkan perkataannya
"saya sudah nyaman disini, jika saya pindah saya bingung harus tinggal dimana. Saya sudah nyaman tinggal di kamar kos saya pak, jika saya harus mencari tempat tinggal yang baru mungkin saya tidak bisa merasakan senyaman tinggal di kamar kos saya pak"

"Keputusan sudah di putuskan sakura. Untuk alasan kenapa kamu yang di pilih adalah karena kami yakin dengan bakat dan kepintaran serta berani kamu, kamu akan membawa nama baik Universitas ini, di Universitas yang akan kamu tinggalin, jadi kami dari pihak kampus berharap besar kepada kamu untuk menerima dari keputusan ini" ucap staff Biro tegas tidak boleh di ganggu gugat.

"Terus saya akan ke Universitas mana pak? " tanya sakura.

"Universitas Konoha, Konohagakure. Kamu jangan khawatir untuk semua kebutuhan kamu akan di tanggung oleh pihak kampus"

Sakura diam, dan berfikir

"Lumayan sih gratis semuanya.. Ha.. Ha.. Ha" batin jahilnya.

"kapan saya akan mulai kuliah pak? " tanya sakura

"Senin depan" ucap staff biro

"baik pak" ucap sakura dengan wajah pura-pura sedih dan keluar dari ruangan.

Setelah sampai kelas.

" Bagaimana dengan rumor itu sak,  benar kamu mau pindah kuliah" tanya teman seperjuangan sakura Sumire.

Sakura mengangguk.

"Universitas mana? " tanya Sumire

"Konoha, Universitas Konoha" ucap sakura duduk dengan lesu serta muka sedih.

Sumire terkejud "wah.. kamu sangat beruntung rak"

Alis sakura berkedut menoleh ke sumire dengan penasaran.
" Apa ada yang spesial dari Universitas Konoha?"

Sumire lebih mendekat ke sakura kursinya di geser agar menjadi lebih dekat ia mulai menjelaskan.
"Dengarkan baik-baik ya. Universitas Konoha adalah universitas yang terbaik dari universitas-universitas lainnya,  dan yang lebih membuat mengagumkan adalah Mahasiswanya sangat tamvan-tamvan, apa lagi 5 Pangeran kampusnya.. "

Sumire menelan ludah membayangkan betapa tamvannya 5 pangeran kampus konoha.

Sakura menatap sumire dengan tatapan sangat serius,
" Kenapa?"

Mata sumire berbinar-binar dan kegirangan. Sumire melanjutkan bicaranya
"Kyaaaaaa..........., tamvan sekaliii"

'benar seperti itu? Hmm.. rasa ingin tahuku semakin mengebu-gebu ingin tahu' batin sakura ia juga penasaran apakah benar seperti itu.

"Oh. Seperti itu ya hmm" ucap sakura dengan pura-pura tidak tertarik oleh cerita Sumire.

Sumire melihat ekspresi sakura biasa saja cukup heran " gak tertarik ra? hmm.. kalau gitu
aku bisa gantikan mu, gimana?" Sumire menyenggol bahu sakura.

"gimana ya? Um... " Sakura mempertimbangkannya jari telunjuknya mengetuk ngetuk meja sambil ia berpikir.

Sumire menatap sakura penuh harapan menunggu jawaban.

"setelah ku pikir-pikir, gak salah juga kalau dicoba" ucap sakura dengan senyum liciknya.

"jika berubah pikiran kamu bisa bilang sama aku untuk gantikanmu Oke! ".

Tomatnya Cerry (End)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang