"Uuuaahh... Hmmm.. masalah ini semakin rumit, bagaimana aku menjelaskan pada karin dia tidak mempercayaiku" ucap sakura bagun di minggu pagi yang cerah dengan muka lesu" Dan untuk sasuke?? Umm-umm aku akan meminta maaf padanya dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi! Ya, mungkin itu ide yang bagus" Sakura bangkit dari tempat duduk dan berjalan kekamar mandi untuk membersihkan diri beberapa menit kemudian sakura selesai mandi dan bersiap untuk pergi.
"Tomat segarr.. "
"Tomat segarrr""Tomat??? Hmm.. Boleh juga" ucap sakura dengan senyum memikirkan sesuatu. "Ahaha.. Jika dia menolakku, apa dia akan rela menolak tomatnya ini?!"
Sakura melanjutkan perjalanannya menaiki bus, hanya beberapa menit akhirnya sampai di tempat tujuan yaitu Mansion Uchiha. "Huuh.. Aku masuk tidak masuk tidak, aduhh!! Bagaimana ini? Kelihatannya aku kurang percaya diri, apa aku pulang lain kali datang lagi, tapi hmm.. Tomat ini? Siapa yang akan menghabiskan sebanyak ini! Ahhhkk sakura, ouuhh ayolah sakura, kau bisa!! Kamu berani!! Hmm.. 1...2...3!!!"
Sakura berjalan kepintu gerbang Mansion.
"Ada yang bisa saya bantu Nona?"
"Hmm.. Saya-saya"
'Sial, tanganku gemetaran ingin mengatakannya' batin sakura."Iya, ada apa nona?"
"Ummm.. Saya U--mm, Sasukenya ada Ojisan?"
"Tuan muda? Hmm.. Sebentar nona saya hubungi ke dalam dulu".
Selagi menunggu satpam menelpon, sakura merasa bertambah deg-degan,dan cemas.
"Silahkan masuk nona, tuan muda ada didalam"
"Haa?? Ohh baiklah, terimakasih Ojisan." Sakura berjalan langkah demi langkah dan akhirnya sudah berada didepan pintu Mansion.
"Tidak hanya tangan, namun kakiku juga gemetaran" Sakura menarik nafas dalam-dalam.Tok... Tok... Tok...
Terbukalah pintu Mansion.
"Huuuff.. " sakura menghembuskannya.
"Silahkan masuk Nona"
Maid menuntun sakura untuk duduk dikursi tamu menunggu sasuke turun dari kamarnya.
10 menit kemudian...
Sakura terkejud melihat seorang gadis cantik keluar dari kamar sasuke dan turun tangga berjalan ke arahnya.
Sakura melihat wanita cantik ini dari atas kebawah berulang-ulang kali tak bosan-bosan."Wah.. Cantik Sekalii.. "
"Tetapi, kenapa dia keluar dari kamar sasuke? Siapa aneki cantik ini?!? Haa?? Jangan-jangan" ucap sakura dalam hati bertanya-tanya siapa wanita ini. "Dia kekasih sasuke!! " batinnya. "Apakah aku datang diwaktu yang salah, apa aku harus pulang sekarang!"
"Ohh! Apa yang harus kulakukan sekarang, harus bagaimana ini!" masih bertanya-tanya dalam batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomatnya Cerry (End)✔✔
Short StoryPerkenalkan nama gue Haruno Sakura, gue hidup sebatang daunnya rimbun. E'ee maksudnya sebatang Kara. Gue kuliah di Universitas Konoha anak beasiswa. Pertama masuk universitas itu gue ga punya kawan, tapi lambat laun gue banyak teman dan pastinya jug...