Balas Dendam

726 89 0
                                    


Matahari sudah terlihat menampakan cahayanya yang begitu cerah, keluarlah semua mahasiswa/wi dari dalam bus dengan wajah ceria berseri-seri.

Naruto, "Wahh.. Udara ini sangat alami tanpa polusi seperti di Konoha"

Sai, "aku setuju dengan mu nar,, hmmm.. "

"Yosh.. Baiklah semua kita akan langsung menuju penginapan" ucap kakashi memimpin jalan.

Setelah sampai

Kakashi, "Kita akan bagi kamar, satu kamar terdiri dari 4 orang dan akan saya acak untuk 4 orang itu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakashi, "Kita akan bagi kamar, satu kamar terdiri dari 4 orang dan akan saya acak untuk 4 orang itu"

"Kamar 1, Shikamaru, Naruto, lee dan chouji"

"kamar 2, Sasuke, Neji, sai dan juga kiba"

"kamar 3, Sakura, Ino, Shion dan Tenten".

"Kamar 4, Temari, Tayuyu, hinata dan sara".

"Kamar 5, Hikari, Karin, Mirai dan Kikyo".

Dan seterusnya.

Semua kembali ke kamar masing-masing. Sakura membuka pintu kamar dan melihat tempat tidur ada yang bertingkat dan ada yang sendiri sakura berjalan cepat kearah tempat tidur yang sendiri.

"Tunggu! ".

Sakura membalikan badan ke arah sumber suara "Hm? " guman sakura.

"aku yang akan tidur disitu" ucap ino yang berjalan menuju tempat tidur sendiri itu.

"Enak aja, aku yang liat duluan jadi aku yang disini! " ucap Tenten dari belakang.

"Ga bisa! Ini tempat tidur ku" ucap sakura juga tak mau kalah.

"aku..!" ucap ino yang langsung duduk di tempat tidur itu.

"Enak aja".
tenten menarik tangan ino agar menyingkir dari sana.

Sakura melihat ino sudah menyingkir dan dia malah yang bergantian duduk di tempat tidur itu.
"Baguslah, aku yang disini"

"Hey! Itu punya ku" tenten yang ingin menarik tangan sakura agar menyingkir.

"Nggak, ini punya aku" ucap sakura yang berpegangan kuat pada pinggiran tempat tidur itu.

"No, bantuin dong" ucap tenten pada ino.

Ino pun ikut menarik-tarik sakura agar menyingkir dari sana.

"Kenapa kalian bekerja sama, kalian tidak adil. Ahhh..! "

Brukkk....

"Iittaiii"

Ino dan tenten tos tangan tersenyum kemenangan mereka berhasil menyingkirkan sakura dari tempat tidur itu.

"Baguss" ucap shion yang gantian duduk di tempat tidur itu.

Sakura, Ino dan Tenten melihat kearah shion dengan tatapan ingin membunuh.

Tomatnya Cerry (End)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang