Gedubrakkkk!!!
Karin dan ketiga pria itu melihat pintu terbang jatuh ke tanah, mereka tersentak kaget siapa yang menendang pintu sekeras itu tiba tiba.
"Karinn??? " ucap Naruto terkejut melihat keadaan di dalam rumah itu.
Sasuke masuk kedalam mata onyxnya langsung menuju ke gadis yang sudah terbaring lemah tak berdaya di tanah dengan tubuh berlumuran darah dan juga masih terikat kuat dikursi.
"Sakura... " ucap sasuke dan berjalan cepat meraih sakura melepaskan ikatan di tangan, kaki dan perutnya. Sasuke memeluk tubuh lemah sakura.
"Apa yang terjadi denganmu sakura, siapa yang membuatmu sampai seperti ini"
"Maafkan aku, maafkan aku sakura. Aku datang terlambat" ucap sasuke pertama kali menjatukan air mata di hadapan banyak orang sambil masih memeluk tubuh sakura."Ka.. kalian, kenapa bisa sampai disini" ucap karin ketakutan.
"Apa yang terjadi disini!! " ucap marah naruto pada karin.
Karin dengan cepat menunjuk ketiga pria bawahannya itu. "Mereka, mereka yang membuat sakura seperti itu! "
Naruto yang sudah marah dengan cepat datang ke pria pria itu dan memukulin mereka.
"Bukannn..bukan kami, tapi wanita itu yang memukul sakura, kami hanya disuruh menangkap sakura saja" Ucap salah satu pria itu
"Dia berbohong naruto,aku datang kesini untuk menyelamatkan sakura"
"Jika benar kamu ingin menyelamatkan sakura, mengapa hp sakura berada di dalam mobilmu!" ucap dingin sasuke yang sudah sangat marah mukanya merah seperti ingin terbakar dan tangan yang sudah mengepal kuat.
GPS sakura dan karin berhenti sampai arah memasuki hutan, Sasuke dan Naruto berinisiatif masuk kedalam hutan dan menemui bekas mobil yang masuk kedalam hutan mereka mengikuti jejak itu dan akhirnya sampai di rumah kosong tapi terparkir sebuah mobil, naruto mengenal mobil itu milik karin. Sasuke memeriksa dalam mobil karin dan menemukan hp sakura beserta tas kuliah sakura. Selagi sasuke memeriksa naruto jalan perlahan mendekatinya pintu masuk rumah itu mendengar teriak-teriakan karin. Naruto dengan sekuat tenaga menendang pintunya.
"Naruto! Sepupumu sudah terlewat batas! Aku tidak akan menahannya lagi sekarang! " ucap sasuke dengan serius.
"Karin kamu sangat keterlaluan! Aku juga tidak akan memaafkan mu!" ucap naruto pasrah dan menghadap ke sasuke.
"Aku serahkan dia pada mu teme"
"Aku tidak akan mengotori tangan ku untuk membunuhnya!"
Sasuke menggendong sakura ala bridal stylenya berjalan ke arah pintu.
"Aku serahkan wanita itu pada kalian! aku jamin kalian tidak akan dapat masalah!!! Jadi kalian harus tau apa yang harus dilakukan." ucap sasuke pada ketiga pria itu. Sasuke melangkah keluar."Tidakkah kamu tau apa penyebab aku melakukan ini semua sasuke!!" ucap karin berteriak menghentikan langkah sasuke.
Sasuke berhenti.
"Karin!!!" bentak naruto.
"Aku sangat mencintai mu sasuke, kamu adalah cinta pertamaku. Tapi kamu tidak pernah melihat ku sedikit pun. Kamu hanya melihat sakura dan sakura. Di mata mu juga ada sakura dan sakura. Kamu tau aku selalu memperhatikan mu, aku juga tau tentang mu selama ini, kehidupanmu, apa yang kamu suka dan tidak suka. Aku melakukan itu hanya karena satu alasan yaitu karena aku sangat Mencintaimu sasuke!" ucap karin dengan tangisnya.
"Apa yang kau lihat dari sakura, kenapa kamu tidak bisa melihat di diriku. Aku lebih punya segalanya dari pada dia! Dia dengan keluarga yang tidak jelas asal usulnya, dia yang miskin apa yang kamu lihat dari dia sasuke, aku juga bisa membuat mu bahagia, lebih dari dia, apapun yang kamu inginkan aku bersedia memberikan padamu baik itu uang, sekali pun kamu minta tubuhku aku akan dengan senang hati memberinya, sasuke aku benar benar sangat mencintai mu cintaku lebih besar dari pada cinta yang di beri sakura kepadamu, jadi apa yang membuat kamu memilih dia sasuke! Apaa?!! " ucap mengeluarkan unek unek selama ini.
"Karin tutup mulutmu!!! " ucap kesal naruto.
"Karena kamu bukan sakura." jawab sasuke tanpa melihat ke karin.
Sasuke melanjutkan ucapannya.
"Satu hal yang harus kamu tau! Dari awal aku melihat mu, aku sudah membenci mu!" Sasuke melangkah pergi membawa sakura ke dalam mobil di ikutin naruto yang menyetir mobil sasuke.Karin jatuh terduduk, menangis, sangat sedih.
Ketiga pria kekar itu berdiri dan berjalan ke arah karin. Karin yang melihat itu was-was.
"Mau apa kalian!! Jangan mendekat!!!"
"Kamu sudah tertolak, bagaimana dengan bersenang senang dengan kami! " ucap salah satu pria itu.
"Jangan mimpii! Jika kamu berani menyentuh ku aku akan_
"Akan panggil polisi? Silahkan nona Karinn" ucap ketiga pria dengan tertawa.
Dua di antara pria itu mendekat ke karin dan menarik tangan kanan dan kirinya.
"Apa yang kalian lakukan!! Lepaskan! Lepaskan!"
"Apa lagi nona karin, ya bersenang senang lah" ucap pria ketiga dengan cepat menarik baju karin hingga koyak terlihat tubuh putihnya yang membuat ketiga pria ini tergiur untuk menikmatinya.
"Kita lakukan bergiliran, Oke" ucap pria itu manarik baju karin sekali lagi hingga terlepas.
"Berengsek!! Jangan sentuh aku, kalia_
Lelaki itu menutup mulut karin dengan mulutnya dan mengigit bibir karin hingga berdarah. Kedua tangan karin masih di pegangin kedua pria itu jadi dia tidak bisa memberontak, karin dengan sekuat tenaganya menggunakan kakinya untuk memberontak namun kaki karin di pegang dengan paksa dan lelaki itu mulai melucuti celana dan semuanya. Tidak tahan melihat tubuh polosnya karin mereka mulai memperkosa karin bergiliran.
***
"Sakura..maafkan aku datang terlambat, maafkan aku" ucap sasuke di dalam mobil. Naruto yang melihat itu juga ikut sedih, naruto fokus pada jalan yang ada di depannya. Beberapa menit berlalu mereka akhirnya keluar dari hutan dan naruto melihat banyak mobil di pinggiran jalan raya.
"Teme, lihat kedepan!" ucap naruto yang terkejut melihat depan matanya mobil bersusun rapi, mobil mobil ini sangat familiar.
"Itu mobil sasuke! " ucap mereka
Naruto menghentikan mobilnya dan membuka kaca mobilnya.
"Kalian semua?" ucap naruto melihat teman satu kelasnya dan kakashi sensei yang datang menyusul untuk membantu mereka."Bagaimana dengan sakura?" ucap Temari.
Sasuke dari belakang membuka pintu mobilnya. Semua orang terkejut melihat gadis yang di peluk sasuke yang tak lain adalah sakura berlumuran darah dan tidak sadarkan diri.
"Siapa yang melakukan ini pada sakura!" ucap kakashi tegas.
"Karin!!" ucap sasuke dingin.
"Dimana dia sekarang!?" tanya shikamaru.
"Karin masih berada di rumah dalam hutan itu" jawab naruto dengan cepat.
"Kasih jalan untuk kami, kami harus cepat sampai kerumah sakit" ucap naruto tidak sabar.
"Naruto, kami akan membuka jalan untuk mu" ucap kiba dan lee yang masuk mobil mereka dan menghalau mobil di depan. Sedangkan chouji dan shino menghalau mobil dari belakang. Ino dkk juga mengikuti mobil sasuke dari belakang. Selebihnya mereka pergi melihat karin kedalam hutan.
"Ayo cepat kita tangkap karin sebelum dia melarikan diri" ucap sai masuk kedalam mobilnya di ikutin semuanya yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomatnya Cerry (End)✔✔
Historia CortaPerkenalkan nama gue Haruno Sakura, gue hidup sebatang daunnya rimbun. E'ee maksudnya sebatang Kara. Gue kuliah di Universitas Konoha anak beasiswa. Pertama masuk universitas itu gue ga punya kawan, tapi lambat laun gue banyak teman dan pastinya jug...