Makan malam telah selesai, sakura ingin pamit untuk pulang namun tidak dikasih oleh Mikoto."Sakura, kamu kan baru ini kesini jadi apa salahnya jika melihat-lihat dulu" ucap Mikoto dengan gombalannya.
"Hn. Iyakan Sasukee" ucap Mikoto memegang bahu sasuke.Sasuke melihat ke ibunya, Mikoto mengkode sasuke untuk mengajak sakura berkeliling mansion.
"Hn" guman sasuke bangkit dari kursinya.Sasuke melihat ke sakura.
"hn. Ayo" ucap sasuke dan berjalan duluan."Sakuraa.." panggil Mikoto
Sakura menoleh, dan Mikoto tersenyum pada sakura.
Sakura bangkit dan berjalan mengikuti langkah sasuke. Sakura berjalan sangat lambat dan lumayan berjarak dengan sasuke, sasuke menoleh kebelakang dan berhenti menghadap ke arah sakura."Apa aku harus menggendong mu agar kamu cepat berjalan?" ucap sasuke geram.
Sakura melihat sasuke dengan tatapan kesal dan sangat kesal
"Tidak perluu!! " ucap sakura dan berjalan cepat menduluin sasuke.
Sasuke melihat wajah sakura begitu terkejut
"Apa-apaan mukannya itu" ucap sasuke dengan matanya mengikuti arah sakura berjalan menduluinnya.
"Hey..!!! ""Hmm.."
"mau kemana?" tanya sasuke heran sakura jalan terus.
"Kesana!" ucap sakura kesal menunjuk arah depannya.
"Kesana itu kamar mandi."
Sakura berhenti berjalan.
'Ha?? Apaaa..? ' batin sakura.
Sakura berbalik badan menghadap sasuke. Sasuke menunjuk ke arah tangga dan berjalan, sakura mengikuti sasuke dari belakang.Mikoto, Fugaku dan itachi melihat SasuSaku hanya tersenyum geli. Sebelumnya sasuke belum pernah sedekat itu dengan gadis kecuali ibunya, dia tidak pernah mau berdekatan dengan gadis-gadis. Mikoto selalu menyuruh sasuke untuk punya pacar dan membawanya ke rumah namun sasuke hanya bersikap cuek berbeda dengan anikiinya yang selalu membawa gadis untuk dikenalkan oleh ibu dan ayahnya. Mikoto, Fugaku dan itachi saja bingung sasuke nurun sifat dari mana kenapa sangat berbeda dengan mereka yang ramah, murah tersenyum, dan ceria. Tidak seperti sasuke mukannya penuh dengan kesuraman.
"Kelihatannya Kaasan sangat bahagia saat ini"
"Bukankah mereka sangat menggemaskan?" ucap Mikoto tersenyum gemas melihat Itachi dan Fugaku.
"Hn. Begitulah" ucap Fugaku.
Itachi sangat bahagia melihat keluarganya hari ini.
***
" Wah.. Indah sekali malam hari disini" ucap sakura dibalkon Mansion Uchiha.
Sakura berjalan cepat berdiri di pingiran balkon, sakura menikmati pemandangan dari atas di tambah dengan hembusan angin malam yang mengobrak-ngabrik suasana menjadi lebih nyaman untuk dinikmati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomatnya Cerry (End)✔✔
ContoPerkenalkan nama gue Haruno Sakura, gue hidup sebatang daunnya rimbun. E'ee maksudnya sebatang Kara. Gue kuliah di Universitas Konoha anak beasiswa. Pertama masuk universitas itu gue ga punya kawan, tapi lambat laun gue banyak teman dan pastinya jug...