Diperjalanan

717 83 2
                                    


"Yossh.. Semua sudah berkumpul ayo kita berangkat" ucap kakashi pada semua Mahasiswa/wi.

 Semua sudah berkumpul ayo kita berangkat" ucap kakashi pada semua Mahasiswa/wi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Teme biasa ya" ucap naruto dengan senyum 5 jarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Teme biasa ya" ucap naruto dengan senyum 5 jarinya.

"Hn" balas sasuke.

"Shik sama lo ya.. ya.. " minta sai dengan puppy eyesnya.

"Mendokusaii" ucap shikamaru.

Dan apa kabar dengan Neji? Karena dia tidak punya pasangan neji memutuskan untuk duduk sendiri.

"Tem, kok tenten belum datang ya? " tanya ino pada temari.

"gak tau, aku telpon gak di angkat"

"Mungkin sedang dijalan" ucap Hinata.

"Hin aku sama mu ya" ucap ino.

"iya ino-chan"

"lahh aku sama siapa dong" ucap Temari.

Temari melihat kursi hanya ada 2 yang kosong satu di samping Neji satu lagi disamping Tayuyu gang princess.

"Mengapa tidak ada pilihan.." ucap temari dengan kesal.

Shikamaru melihat kearah temari, dan melihat kearah sai.

'Sial, Seharusnya temari yang bersama ku' batinnya.

Sai yang melihat shikamaru melihatnya menjadi waspada takut di usir dan temari yang duduk di tempatnya, sebelum itu terjadi sai berpura-pura tidur.

Temari dengan mendengus kasar berjalan dan duduk di kursi samping Tayuyu, temari sangat kesal kenapa harus Tayuyu, Temari sangat tau kalau tayuyu sangat menggilai Shikamaru. Temari sebenarnya tidak tau perasaannya dengan shikamaru bagaimana yang jelas kalau tayuyu dekat dengan shikamaru temari merasa tidak suka.

"Semua sudah duduk di tempat masing-masing? Umm..  Mengapa masih ada kursi yang kosong? Siapa yang belum datang? " tanya kakashi

"Tente,-

"Saya sensei..!?!!" ucap tenten dengan nafas tidak beraturan terlambat datang.

"Ahh..  Oke baiklah!  Kamu duduk disana" ucap kakashi menunjuk tempat duduk neji.

Tenten melihat arah tunjuk Kakashi
'Gak salah aku duduk sama dia!!' gerutu Tenten didalam hatinya.

"Tenten..  Kenapa masih disana, ayo cepat duduk, bus akan berjalan" ucap kakashi.

"Iya sensei" ucap tenten pasrah dan berjalan menuju kursi samping neji.

"Heii..  Bolehkah aku duduk disitu" ucap tenten meminta duduk di kursi neji yang dekat kaca.

Neji hanya diam dan memasang muka datar.

"Hyuuga Neji! Bolehkan aku duduk disitu" ucap tenten sekali lagi.

Neji memandang tenten, tenten melambai-lambaikan tangan kearah neji.

"Hm" guman neji dan
Tetap duduk di tempat duduknya.

Tenten yang melihat itu mendengus kesal dan duduk dikursi yang kosong.

"Dasarr muka triplek" ucap tenten dengan sedikit pelan namun tetap kedengaran neji,  ya iyalah kedengaran tenten kan duduk bersebelahan dengan neji.

Neji menoleh ke tenten.
"Apa kamu bilang!!?"

" Tidak ada".

"Dasarr Cepoll!"

"Apa kamu bilang!".

"Tidak ada!!! ".

"Cinderella".

"Kamu..!!" neji menunjuk ke tenten.

"Ahahaha..  Kurasa nama itu pas untuk mu"

Neji hanya memandang kesal pada tenten.

Diperjalanan sebagian mahasiswa ada yang bernyanyi dan ada juga yang tertidur.

Naruto yang sudah sangat lelah kepalanya selalu miring dan bersandar di bahu sasuke, sasuke sangat kesal melihat temannya ini,  namun karena naruto benar-benar lelah, dia tidak memperdulikan ekspresi sasuke bagaimana, yang terpenting sekarang  adalah naruto sangat nyaman tidur dibahu sasuke.

Lain cerita dengan neji, karena tenten sudah kelelahan juga, tenten tidak bisa mengkondisikan kepalanya dan akhirnya mendarat dibahu neji, pertama-tama neji ingin memindahkannya namun dia melihat tenten sangat terlelap dan mukanya terlihat sangat kelelahan akhirnya neji memutuskan membiarkannya seperti itu.

Apa kabar dengan sakura dan mahasiswa lain mereka juga tertidur akibat kelelahan.

Namun didalam bus ini yang sangat beruntung adalah Naruto dan Tenten,  Naruto tidur di bahu Sasuke dan Tenten yang tertidur nyenyak di bahu Neji. Pasti jika Mahasiswa/wi yang melihat itu mereka sangat iri pada mereka berdua, bisa tidur dibahu Pangeran-pangeran Es Konoha😌

Tomatnya Cerry (End)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang