Pagi ini giliran sasuke dkk yang menjaga sakura."aku aja yang jaga sakura disini, kalian kembali lah kekampus." ucap sasuke pada naruto, shikamaru, neji dan sai.
"gapapa kali sas lagian kakashi sensei udah ngizinin kita kan buat gantian jaga sakura" ucap neji.
"Iya benar teme"
"Sasuke.." panggil Mikoto yang baru datang.
Shikamaru, neji, sai dan naruto membungkuk hormat pada Mikoto yang baru datang bersama izumi.
"Kasan, Izumi-ne. Kalian?"
"Sasuke kamu pergilah kekampus bersama teman temanmu biar Kasan dan Izumi-ne yang menjaga sakura disini" ucap lembut izumi.
"Wahh.. Izumi-ne sangat baik" ucap naruto.
"Benar sasuke kami akan menjaga sakura disini, setelah selesai dari kampus kamu bisa datang lagi kesini" ucap Mikoto meyakinkan sasuke. Sasuke melihat kearah teman-temannya, naruto mengangguk dan sasuke pergi kekampus bersama mereka.
"Kasan aku merindukan sakura kapan dia akan sadarnyanya" ucap izumi sedih disamping sakura terbaring.
"Kasan juga merindukannya, kasan ingin melihat senyum cerianya lagi"
Izumi berjalan mendekat ke mikoto dan memeluknya mereka pun menangis bersama.
***
Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti hari demi hari sudah seminggu lamanya sakura tak kunjung sadar. Tepat pada hari ini adalah hari ke sepuluh hari sakura ada di rumah sakit.
"Sasuke kamu ingin pergi kerumah sakit?" tanya Mikoto yang melihat sasuke sudah bersiap di kamarnya.
"hn. Iya kasan"
"sebelum pergi makan lah dulu" ucap Mikoto yang melihat sasuke beberapa hari ini sibuk menjaga sakura dan lupa untuk makan.
"Ak_-
"Kasan akan menyiapkan makanan mu dan membawakan bubur, kamu harus makan disana. Tidak ada penolakan sasuke" ucap mikoto dengan tegas dan pergi dari kamar sasuke menuju dapur untuk menyiapkan bekal sasuke.
Sasuke tidak berkata apa apa lagi dia hanya bisa pasrah dan menerimanya.
Sasuke sudah siap untuk pergi, dia keluar dari kamarnya dan turun."Sasuke.. " panggil ibunya.
Mikoto menyerahkan bekal kepada sasuke, sasuke mengambilnya
"Terima kasih kasan"Mikoto mengangguk
"Berhati-hatilah saat mengendarai""iya kasan".
Sasuke pergi meninggalkan mansionnya dengan seperti biasa mengendarai mobil mewahnya dengan kecepatan biasa. Setengah jam pun berlalu sampai lah sasuke dirumah sakit.
Sasuke berjalan di koridor rumah sakit melewati beberapa pintu demi pintu dan akhirnya sampai didepan pintu kamar sakura. Sasuke mengetuk pintu dan membuka pintu.
"Sasuke, kenapa kamu pagi sekali datangnya?" ucap ino dkk yang sedang menunggu sakura.
"Kalian pulang lah biar aku yang menjaganya"
"Tapi_-
Ucapan ino terputus."Sudah lah no, sasuke yang akan menjaga sakura, kita pulang saja" ucap tenten.
"Iya no, ayo" ajak temari.
Ino pun bangkit dari tempat duduknya dan ikut pergi bersama temannya.
"kenapa harus terburu buru sih" ucap ino cemberut di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomatnya Cerry (End)✔✔
Short StoryPerkenalkan nama gue Haruno Sakura, gue hidup sebatang daunnya rimbun. E'ee maksudnya sebatang Kara. Gue kuliah di Universitas Konoha anak beasiswa. Pertama masuk universitas itu gue ga punya kawan, tapi lambat laun gue banyak teman dan pastinya jug...