Universitas Konoha

1K 110 6
                                    

Seminggu Kemudian.

« Universitas Konoha «

Di kelas Jurusan Ekonomi.

"Guys, kalian udah dengar belom, dikelas kita akan ada Mahasiswi baru,pertukaran Mahasiswi dari Universitas Kagura, Kirigakure." Ucap seorang pemuda dikelas dengan suara lumayan keras dan bergaya rambut yang khas seperti mangkok bernama Rock Lee

" Cantik enggak? " tanya Kiba

"Umm,,, pastinya cantik dong. Emang kamu pernah liat di Universitas kita ada yang Jelek" jawab lee nyolot.

Tiba-tiba seorang pemuda gendut nimbrung percakapan mereka

"Tapi rumornya, Emm. Anak beasiswa kan dia?" ucap Chouji

Lee mengangguk pada chouji kalau rumor itu benar.

" Kenapa sih Universitas ini bisa terima Mahasiswi beasiswa, gak selepel ihh sama kita" ucap Shion sih Selebgram Kampus, congkak, Leader gang Princess, anak Konglomerat.

" Tau tuh!! " jawab Tayuya teman shion juga sama seperti shion juga sifatnya, anak Konglomerat, salah satu member gang Princess.

"Dengarnya aja aku udah enekk, apalagi liat mukanya" ucap sarah teman shion dan tayuya, anak Konglomerat, gang Princess.

"Pokoknya aku, gak mau dekat-dekat sama dia. Titik!" ucap Mirai gang Princess juga.

"aku juga ogahh! " ucap Hikari mendengus kesal

"aku jadi penasaran secantik apa Mahasiswi baru itu" guman sai pada gangnya

Sahut Naruto "Hmm... Kirigakure, Universitas Kagura ya? Sepertinya cewek-cewek disana tidak terlalu cantik" ucapnya meremehkan wanita wanita universitas kagura.

Shikamaru mendengar ucapan itu menoleh ke arah Naruto.
"Sok tau lu"

Naruto membusungkan dada dengan senyum satu bibir.
"hee! gak tau ya fans ku itu banyak, dan dimana-mana termasuk di Univ Kagura" ucapnya menyeringai.

"Iya iya yakin.. playboy nya Konoha" jawab shikamaru mengejek naruto.

Naruto mengeplak meja sekali. "aku setia jika cewek itu juga setia." ucapnya.

"Jadi maksud mu dengan semua cewek di cobain terus nyarik yang setia gitu" ucap sai ikut nimbrung ocehan shikamaru dan naruto.

"emm..?" Naruto memikirkan apa yang di katakan sai.

"Iya sih, tapi? aku tau cewek itu setia atau enggak gimana kalau gak ku dekatin tuh cewek." jawab naruto apa adanya dengan jujur.

"Gampang!" balas sai.

Shikamaru yang tadinya bosan jadi ke ikut semangat mendengarkan ini.

Alis naruto naik sebelah, menunggu lanjutan ucapan sai.

Sai melihat shikamaru dan naruto sudah serius ia pun melanjutkan ucapannya. " Lihat saja wajahnya, jika cantik pasti setia. " ucap sai santai tanpa beban.

"Astagaa... Nyeselll juga dengerinnya!" jawab shikamaru prustasi kirain ada hal yang special yang bisa menambah pengalamanya.

"Duhh ni anak, sesat! Jadi semua yang berwajah cantik itu setia haa?" naruto mulai geram.

Sai mengukur kepalanya yang tidak gatal, "Iya, emm.. mungkin.."

Naruto menggelengkan kepalanya tak percaya jawaban sai yang menyesatkan.

Sasuke dan Neji tidak peduli apa yang di ributkan temannya ini dan ribut kan di kelas mereka hanya fokus pada game di hpnya saja.

"Lee,  kapan Mahasiswi itu masuk? " ucap Yamanaka Ino, seorang wanita cantik, ceria dan pastinya Anak Konglomerat dari Perusahaan Yamanaka Corp.

"Kenapa, kepo ya? Takut tersaingin. Lebih cantik dari mu no" ucap Sabaku Temari, best friend Ino, juga anak Konglomerat dari Perusahaan Sabaku.

" Atau mau di ajak berantem no" ucap Xiao Tenten, termasuk ino dkk,  anak Konglomerat dari Perusahaan Xiao Corp.

"Kalian jangan seperti itu pada Ino-chan, ino-chan pasti gak sabar ingin berjumpa dengan anak baru itu dan ingin berteman dengannya" ucap Hyuuga Hinata, teman paling polos di antara ino dkk, sepupuan dengan Hyuga Neji, juga anak Konglomerat dari Perusahaan Hyuuga Corp.

Tenten, Temari tertawa mendengar ucapan polos hinata Minus ino memasang wajah datar.

Di pojok belakang dalam kelas seorang wanita Kutu Buku yang berpenampilan sederhana, berkacamata, memperhatikan teman-teman sekelasnya yang membicarakan Mahasiswi baru itu.

Cekrekkk...

Pintu kelas terbuka masuklah seorang Dosen tamvan namun sayang ketamvanannya tertutup dengan masker.

Semua yang ada dikelas diam dan kembali ke kursi masing-masing.

"Kakashi sens,-"

ucapan semua mahasiswa terpotong olehnya, tangannya terulur ke depan mengkode agar mereka berhenti berbicara.
"Stoppp! Saya sudah tau apa yang akan kamu katakan. Jadi sebelum kamu bertanya saya yang akan menjelaskannya, dan saya pikir kalian semua sudah pada mengetahui bahwa kita akan kedatangan Mahasiswi baru"

Kakashi berhenti sejenak mengambil nafas dan melihat ke pintu melanjutkannya.

"Masuklah"

Tomatnya Cerry (End)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang