Dasar Menyebalkan

642 80 2
                                    


'kenapa sasuke berada disini' batin karin

"a-aku kebelakang bentar ya rin" ucap sakura dan buru buru mengejar sasuke ke dapur. Sesampainya didapur.

"kamu kenapa keluar dari kamar sih, gimana kalo karin salah paham, haa?" omel sakura pada sasuke.

"Biarin. Udah sana buatin makanan aku beneran laper nih."

"kamu buat sendiri aja, aku ada tamu" ucap sakura dan ingin pergi namun lengan sakura di tahan sasuke.

"Apaa lagii?"

"aku cuma nyarani, jangan terlalu dekat dengan dia."

"Karinn?"

"Hn"

"Karin tuh temen ku, dia orangnya baik kok"

"hn. Menurut ku dia itu terlalu banyak rahasia"

"Adaa bukti?"

"Sekarang sih nggak, cuma kedepannya pasti kamu bakal tau sifat asli dia."

"Begitu ya, yaudah deh aku kedepan dulu. Ingatt jangan kamu ledakkin dapur ku" ucap sakura dan pergi.

"Rin maaf ya lama" ucap sakura menghampiri karin.

"sa-sakura, aku pamit ya. Jaa nee"

"E'ee.. Tapi,-

"aku baru ingat, ada janji sama orang lain" ucap karin dan pergi dari apartemen sakura.

"semua ini gara gara sasukee!!" gerutu sakura berjalan ke dapurnya.

"Kenapa kamu kesini, mana tamu mu?"

"Sudah pulang!"

"hn. Baguslah"

"Dan kamu tidak pulang?" kode sakura.

Sasuke hanya menggelengkan kepalanya bertanda tidak.

"Cih.. Dasar menyebalkan" sakura mendecak lidah keluar dari dapur menuju ruang tv.

Sasuke yang sudah selesai acara makannya didapur juga ikut duduk diruang tv.

"Sakura"

"hmm?" guman sakura dengan bersandar di sofa dan mendengarkan sambil nonton sinetron indonesia padangannya tidak beralih dari sana.

"Aku ingin bicara penting padamu" ucap sasuke serius.

"Yaudah katakan saja, aku mendengarnya" ucap sakura yang masih fokus pada tvnya.

Sasuke yang melihat itu kesal dan menarik lengan sakura, sakura sontak menghadap ke sasuke.

"Apaan sih"

"Aku tidak akan mengulangi apa yang aku katakan, ini bukan pertanyaan yang harus kamu jawab dan harus kamu pikirkan. Ini adalah penjelasan tanpa panolakan"

"Udah langsung ke intinya" ucap sakura tidak sabaran.

"Mulai sekarang kamu adalah kekasih Uchiha Sasuke"

"A-apaa!!"

Sasuke berdiri dan pergi kekamar sakura.

"Heii! Sasuke! Heiiii?!!" sakura ikut mengejar sasuke kekamar.
"mengapa kamu tidur disitu, itu tempat tidurku" sakura sangat kesal pada sasuke yang seenaknya bilang kalau dia kekasihnya dan ini malah tidur diranjang sakura.
"Kamu tidur di sofa saja sana" sakura menarik narik tangan sasuke agar pergi dari ranjang tidurnya.

Sakura berusaha sekuat tenaganya menarik tangan sasuke namun sasuke menahanya dan malah menarik gantian tangan sakura hingga ambruk di atas tubuh sasuke.

Tomatnya Cerry (End)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang