Pandangan Pertama

863 102 2
                                    


Pagi yang cerah, sakura sedang bersiap untuk pergi kuliah. Dikarenakan sepedanya masih berada di Rooftop kampus dia memutuskan untuk berjalan kekampus.

Sakura berjalan di trotoar jalan melihat mobil hitam sedari tadi mengikutinnya dari sakura keluar apartemennya.
"Apalagi ini" guman sakura kesal hari-harinya penuh dengan kekesalan.
Sakura berjalan cepat mobil itu juga semakin cepat.

Sakura melihat ada beberapa orang di pinggiran jalan ingin menyeberang, sakura berlari ke kerumunan orang itu dan bersembunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura melihat ada beberapa orang di pinggiran jalan ingin menyeberang, sakura berlari ke kerumunan orang itu dan bersembunyi.

"Kemana dia perginya,? sial! " ucap seorang pemuda tampan dimobil hitam

Tokk.. Tokk.. Tokk..

"Turunn! "ucap sakura tiba-tiba muncul di kaca pintu mobil pemuda itu.

Pemuda itu membuka pintu dan keluar.

Sakura terperangah melihat ketampanan pemuda itu. Karena tidak sadar sakura berkata
"Tampan sekali.."

Pemuda itu senyum kepada sakura.
"hemm.." guman pemuda itu.

Sakura tersentak sadar.
"Umm.. Mengapa kamu mengikuti ku? "

"Ahahah.. Ketauan ya. Umm, Perkenalkan nama ku Sabaku Gara" ucap pemuda itu dengan mengulurkan tangan.

Sakura melihat tangan gara "Haruno Sakura".

"Oh.. Hmm.. Pergi kekampus bareng??" ajak pemuda itu yang paham sakura tidak mau bersentuhan dengan laki-laki.

"apa kita satu kampus?"

Gara mengangguk. "Ayo.. " ucap gara membuka pintu mobilnya mengajak sakura untuk masuk.

"hmm..sepertinya tidak perlu aku bisa pergi sendiri"

"jangan takut, aku laki-laki baik, juga sangat sopan dengan gadis. Apalagi gadis baik seperti mu"

"hmm.. baiklah"

'Tampan sekali, aku baru tau ada Mahasiswa Konoha setampan ini' ucap sakura dalam hati kagum melihat ketampanan gara melirik dari samping.

"Haruno? Hmm.. Harunooo?? " ucap pemuda itu memanggil-manggil sakura.

Pemuda itu melambai-lambaikkan tangannya di depan wajah sakura.
"Harunooo.. "

Sakura tersadar "Haa!"

"Apa yang kamu lamunkan?"

"Umm.. Itu. Hmm apa kamu mengenalku?".

Gara mengangguk.

"Mengapa aku tidak mengenalmu?"

Pemuda itu senyum.
"Haruno, Mungkin semua Mahasiswa Konoha sekarang sudah mengenalmu".

"Hmm..  Maksudnya??" tanya sakura tidak mengerti.

"Kamu gadis pertama yang berani memarahi si Uchiha itu di kampus"

Tomatnya Cerry (End)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang