Suatu pagi yang cerah sinar matahari terbit terang menerobos sela sela kain jendela dan mengganggu kenyaman tidur sakura.
"sudah pagi ternyata"
Sakura bangkit dari tempat tidur dan pergi membersihkan diri, setelah selesai sakura bersiap dan bergegas pergi ke kampus.
Sakura hari ini memutuskan untuk berjalan kaki pergi kekampus sekalian berolahraga.
Sakura sangat bahagia karena hubungannya dengan sasuke semakin hari semakin manis ,harmonis dan romantis tidak ada kata benci dan saling percaya satu sama lain. Sakura membayangkan muka sasuke saat dia mengerjain pas di hari ulang tahunnya rasanya sangat puas dengan rencananya dan teman temannya lakukan untuk sasuke.
"sakura.." panggil karin dari mobilnya
Sakura melihat ke samping dan melambaikan tangan pada karin.
"Ayo kita pergi kekampus bersama" ajak karin.
Sakura mengangguk dan naik ke mobil karin.
"sepertinya kamu sangat bahagia hari ini" ucap karin yang melihat wajah bahagia sakura.
"humm.. Apa terlihat jelas ya rin" jawab sakura memegang pipinya
"Pasti penyebabnya sasuke, yakan?" ucap karin dengan wajah setengah senyum
"Mungkin.. Iya" ucap sakura merona malu.
"Sakura, ada barang yang ingin ku beli mau kah kamu menemani ku membelinya?"
Karena hari ini sakura sangat senang dia mau mau saja di ajak karin lagian apa salahnya paling cuma sebentar.
" Boleh, ayo aku akan menemani mu" balas sakura dengan ramah.
Setelah tau jawaban sakura karin melajukan mobilnya.
"Santai aja kali rin jangan terburu buru, lagian kakashi sensei datang gapernah tepat waktu" ucap sakura.
"Hmm.. " balas karin
Karin mengambil hpnya dan menelpon seseorang " Apa semua sudah beres?"
"Baiklah".
Sakura melihat ke arah karin yang sedang menelepon. ' siapa yang di telepon karin' batin sakura.
Mereka pergi semakin jauh semakin jauh hingga.
Sakura melihat ke kanan dan kekiri bukan tempat penjualan malah mobil karin menuju ke hutan.
"Rin.. Kita gak salah jalan?" tanya sakura bingung."aku yakin ini tempatnya" jawab karin.
"Benarkah?" balas sakura bingung.
Setelah beberapa menit sampailah mereka di rumah dalam hutan yang tak berpenghuni.
"Kita sudah sampai" ucap karin
"Apa yang ingin kamu beli disini rin, tempat ini.. Emm sangat menakutkan" sakura mulai sedikit curiga dan takut.
"Ayo aku akan menunjukkan sesuatu pada mu sakura" ucap karin keluar dari mobil.Sakura mengambil hpnya bergegas cepat menelpon sasuke, namun karena ini di hutan tidak ada jaringan "Siall".
Karin membuka pintu mobil sakura.
"Ada apa sakura?" Karin melihat sakura yang sedang menelpon seseorang dengan cepat karin merampas hp sakura dari tangannya.
"Karin! Apa yang kamu lakukan" ucap sakura dengan sedikit keras.
"Aku bilang turunn!!!"
Sakura tersentak, posisi duduknya kini menegak terkejut melihat perubahan sikap karin.
Sakura masih menahan tubuhnya di dalam mobil tidak mau turun namun sayangnya karin menarik tangan sakura dengan keras dan akhirnya sakura terjatuh di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomatnya Cerry (End)✔✔
Historia CortaPerkenalkan nama gue Haruno Sakura, gue hidup sebatang daunnya rimbun. E'ee maksudnya sebatang Kara. Gue kuliah di Universitas Konoha anak beasiswa. Pertama masuk universitas itu gue ga punya kawan, tapi lambat laun gue banyak teman dan pastinya jug...