Perpustakaan."Eumm... " ( suara bangun tidur )
"e'ehh" sakura terkejut melihat sasuke yang ikut tertidur didepannya. Sakura bangkit dari tempat duduknya menggeser kursinya kebelakang dengan sangat pelan agar tidak membuat suara yang akan membuat sasuke terbangun. Dengan perlahan sakura melangkah demi langkah.
Srekk...
"Hehh, mau kemana" ucap sasuke yang menahan lengan sakura.
"A'aa sudah bangun yaa" ucap sakura dengan gugup ketahuan mau pergi diam diam.
"Hn"
"Sebaiknya kita pergi kekelas" ucap ambigu sakura.
"Untuk apa pergi kesana"
"Belajar" ucap sakura
"Mereka sudah pulang" ucap sasuke dan ikut bangkit dari tempat duduknya.
Sakura melihat jam di pergelangan tangannya sudah menunjukan pukul 2 siang, yang sudah jelas mata kuliah sudah selesai tidak ada lagi orang dalam kelasnya.
"ayo pulang" sasuke menarik tangan sakura keluar perpustakaan.
Apa apaan ini batinnya, sakura malu dengan tatapan mahasiswa lain yang melihat sakura dengan sasuke bergandengan tangan atau lebih tepatnya sasuke yang memegangnya. Sakura coba untuk menarik tangannya namun keberuntungan belum berada di pihaknya tangan sasuke yang memegang sakura lebih kuat jadi tidak bisa terlepas kalau bukan sasukenya sendiri yang melepaskannya. Dengan berat hati sakura hanya pasrah dengan keadaannya saat ini, ia pun juga pasrah dengan bisikan bisikan yang negatif dari mahasiswa lain.
Sasuke membawa sakura ke parkiran "Masuk" suruhnya, sakura hanya mematung dan sasuke melihat sakura tidak sabar. Sasuke membuka pintu mobilnya menarik sakura untuk masuk kedalam mobilnya.
"Kenapa menghindar" ucap sasuke memecahkan keheningan didalam mobil.
"aku tidak melakukan itu" ucap sakura tidak peka.
"hn"
"Iya sungguh"
Sasuke mendengar itu tersenyum tipis dan melajukan mobilnya. Sampailah mereka ke tempat tujuan apartemen sakura.
Sakura turun dari mobil sasuke namun sasuke juga ikut turun dari mobilnya.
"Mau kemana?" tanya sakura heran.
"Masuk"
"apa!!"
"Hn. Kenapa?" sasuke melangkah pergi menduluin sakura untuk menuju pintu apartemennya.
Sakura masih menatap bingung kenapa tiba tiba sasuke ingin ke apartemennya, ia mengingat kejadian kemarin di kamar sasuke. "ahh.. Tidak tidak! Aku tidak ingin mengingatnya kembali" sakura menepis pikiran kotornya.
"Ck, cepat buka pintunya" sasuke sedikit kesal melihat sakura yang masih mempertahankan posisi berdiri dekat mobil sasuke.
"Hei! Hei! liatlah ini rumah siapa, kenapa dia yang kesal, Huhh.. Dasar Tomat menyebalkan" gerutu sakura dengan pelan sambil berjalan ke arah pintu namun masih bisa terdengar di kuping sasuke, sasuke sih yang mendengarkan itu biasa saja tetap datar dan tak peduli.
"Silahkan masuk tuan mudaa" ucap sakura seraya membungkuk hormat.
"Hn" masuklah sasuke ke dalam apartemen sakura.
"Inilah tempat tinggal saya jauh dari kata mewah dekat dengan kata sederhanaa tuan muda" ucap sakura masih dengan sopan.
Sasuke mendudukan dirinya di sofa dengan memandang sekeliling apartemen sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomatnya Cerry (End)✔✔
ContoPerkenalkan nama gue Haruno Sakura, gue hidup sebatang daunnya rimbun. E'ee maksudnya sebatang Kara. Gue kuliah di Universitas Konoha anak beasiswa. Pertama masuk universitas itu gue ga punya kawan, tapi lambat laun gue banyak teman dan pastinya jug...