Mata kuliah dimulai, seperti biasa kakashi menjelaskan materi untuk hari ini. Semua mahasiswa/wi mendengarkan dengan seksama.
Drett.. Drett..
Sakura mengambil handphonenya dan melihat ada yang memanggilnya.
'apakah ada yang penting, kenapa dia menghubungi ku' batin sakura melihat itu
Sakura mengulurkan tangan ke atas.
"Ada apa sakura?" tanya kakashi
"Sensei, saya permisi mengangkat panggilan telpon sebentar" ucap sakura di kelas
"baiklah. Silahkan keluar"
Sakura pergi keluar dan mengangkat panggilan dihandphonenya.
Sasuke memperhatikan perginya sakura dengan ekspresi penasaran.
'Siapa yang menelponnya' batin sasukeSetelah beberapa menit sakura kembali kekelas.
Sakura fokus mendengarkan kakashi menjelaskan materinya tak terasa satu jam berlalu mata kuliah kakashi selesai."Baiklah, mata kuliah sudah selesai. Kita lanjut kembali besok" ucap kakashi setelah itu keluar kelas.
Mahasiswa/wi kembali ke aktivitas masing masing.
"Ayo kita pulang" ajak karin pada sakura
"Maaf ya rin, kamu duluan pulang aja aku masih harus ke suatu tempat"
"Owh begitu ya, aku pulang duluan ya. Jaaa ne" ucap karin
"Jaaa" balas sakura dengan melambai lambaikan tangannya
"Sakura-chan kami duluan pulang ya" ucap Hinata pamit kepada sakura.
"Iya. Hati hati kalian" balas sakura.
"Hn. Kamu tidak pulang?" ucap sasuke dari belakang sakura.
"Sebentar lagi"
"Siapa tadi yang menelpon mu-" tanya sasuke penasaran
"Huhh? Owh it,-
Drett.. Drett.. Drettt...
Handphone sasuke berbunyi dan melihat panggilan dari itachi.
Sasuke mengangkat panggilannya.
"Hn. Ada apa?"
"sasuke bisakah aku meminta tolong padamu "
"hn?"
"Ku anggap itu sebagai tanda setuju. Begini ada teman lama ku yang datang dari Italia, bisakah kamu menjeputnya di Bandara Konoha sasuke?"
"Kenapa tidak kamu saja"
"Aku masih meeting sasuke, aku benar benar meminta tolong padamu"
"hn. Baiklah. Siapa temanmu itu?"
"Hanaa"
Sasuke terkejut mendengar itachi menyebut nama Hana, sasuke ingat kalau perempuan yang bernama hana itu adalah orang yang sasuke sukai dulu. Sasuke pernah mengungkapkan rasa sukanya kepada Hana, namun hana menolak sasuke karena hana adalah teman dekat dari itachi sedangkan sasuke adik itachi, yang benar saja jika hana menerima sasuke hana berpacaran oleh adik temannya sendiri. Hana berkata pada sasuke kalau dia tidak bisa membalas perasaannya itu dan berkata kalau hana akan menjadi seorang kakak bagi sasuke seperti itachi.
"Sasuke. Apa kamu mendengarkan ku?"
"Hn."
"Baiklah, Terimakasih Saskeee. Aku sangat menyayangi mu Eemmmuach,-
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomatnya Cerry (End)✔✔
ContoPerkenalkan nama gue Haruno Sakura, gue hidup sebatang daunnya rimbun. E'ee maksudnya sebatang Kara. Gue kuliah di Universitas Konoha anak beasiswa. Pertama masuk universitas itu gue ga punya kawan, tapi lambat laun gue banyak teman dan pastinya jug...