PESTA berjalan lancar dan meriah saat music dansa mengalun semua pasangan berdansa dan sepasang pengantin pun ikut berdansa.
Iri sekali mereka serasi dan hati ku sakit melihat itu Maxzim seolah memamerkan kebahagian nya di depan ku dan saat dia hendak mencium bibir Yuri .Max sengaja melihat ku yang berdiri di samping Michaell."Hay,Michaell. apa kabar bung,lama tidak berjumpa hey datang dengan siapa ini cantik sekali kenalkan pada ku!"sapa seorang cowok Michaell tersenyum sembari menyalami dan .
"Hay,Ryu. Baik perkenalkan dia kekasih ku Rere".ucap nya.
"Ryu,sahabat Michaell tepat nya tuan muda Michaell".aku terkejut tuan muda maksud nya apa.
"Rere"Jawab ku.
"Kalian,kenal di mana dan kau kerja apa orangtua mu?".lalu dengan cepat Michaell memegang tangan Ryu.aku memandang Michaell.
"Dia,satu Division dengan ku.tugas dia penting kalau tak ada dia hancur semua Division ".jawab Michaell lagi makin membuat ku menatap nya.
Lalu datang May dengan pacar nya Brian.aku mendekatinya kami berbicara sedang Michaell dan Ryu lalu dengan yang lain.
"Aku,merasa pacar mu orang penting juga Re".bisik May.
"Aku,juga berfikir begitu tapi?".
"Tapi,apa lagi?".tanya May menatap ku.
"Aku,ragu untuk melangkah bersama nya dia orang penting kan May sedang aku apa!".ucap ku.
"Jika,dia begitu mencintai mu dan mau memperjuangkan diri mu why not Re!".pandang
May.aku menatap May sahabat ku hanya dia yang selalu mengerti diri ku."Tidak,semudah yang kau katakan May.
asal usul Michaell dari latar belakang orang berada sedang aku apa aku hanya wanita kaum rendah dan aku merasa lihat aku.aku mengenakan gaun ini saja aku seperti "."Cukup,Re.kau bukan Rere 10th yang lalu kamu Rere yang memiliki martabat dan sudah di akui di negara ini ingat itu.hemmm untung kita ini masih pesta nya Boss mu kalau tidak udah ku maki-maki kamu"sewot May.
Tak lama Michaell mendekati May,dia melihat kanan dan kiri mencari ku lalu.
"Dia,ketoilet.tenang saja pacar kamu tidak akan di culik orang ok".goda May dan di sambut tawa kecil Michaell.
Di lain itu saat aku berada di toilet.aku membetulkan riasan kebetulan toilet yang sedang ku masuki sepi nggak ada yang ketoilet sampai saat aku hendak keluar di hadapan ku sudah berdiri Maxzim mempelai laki-laki dia menatap ku dengan tajam lalu tampa pikir panjang dia mendorong ku masuk kembali ke toilet.
"Boss,apa yang akan kau lakukan pada ku.ini hari pernikahan mu ingat itu!".ucap ku menatap nya jarak antara kami sangat dekat deru nafas nya terdengar berat lalu dengan cepat Max mencium bibir ku.aku berontak memukul nya tapi dia tidak peduli ciuman nya naik menjadi nafsu memburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS ABOUT ME
Romanceini kisah ku,kisah hidup ku.kisah perjalanan cinta dan kehormatan.aku dulu tidak mengerti apa itu"mbok,di delok unggah ungguh,toto kromo,lan drajat".ucapan orangtua yang tak ku dengar bukan tak mau dengar hanya saja aku pikir kita hidup udah di jam...