A handsome hyung - (Minho&Hyunjin)

5.5K 299 13
                                    

A handsome hyung – Knowhyun

Family, idol au, soft fluff

.

.

.

.

Dear diary....

Hari ini sudah seminggu sejak kematian kedua orang tuaku, itu berarti saatnya 'pindah'

Aku belum tau siapa yang akan mengadopsiku, juga tak tau dari mana asalnya, yang aku tau sudah ada yang akan mengasuhku, entah siapa itu...

Oh iya, beberapa hari lagi ulang tahun Jinyoung Got7, aku tidak sabar menunggunya.... ya walaupun itu juga aku tak bisa memberikan apapun untuknya, dia kan jauh di Korea dan aku di Indonesia... tapi aku akan memberinya ucapan selamat lewat twitter atau Instagram!

Sudah dulu ya, pengacara itu sudah datang, dia sepertinya akan membawa 'pengasuh' baruku, sampai nanti...

Anyeong~

.

.

.

Krieeekkk


"Hyunjin, kau di sana?" seorang pria berumur sekitar tiga puluhan memasuki sebuah kamar bernuansa pink, kepalanya bergerak mencari keberadaan seorang bernama Hyunjin "aku tau kau disini, orang suruhan tuan Lee datang, kau harus mengikuti mereka" ucap pria itu lagi.


Tak lama kemudian, dari dalam lemari besar yang kosong muncullah seorang anak lelaki membawa sebuah buku tebal, anak lelaki itu perlahan berjalan mendekati pria itu dengan kepala tertunduk.


"Mereka akan baik padamu, tuan Lee sudah sangat di percaya oleh orangtuamu, jangan khawatir, nah itu mereka" sudah sampai di ruang tamu, dan di sana telah duduk seorang wanita, sepertinya bukan orang Indonesia.


"Selamat pagi" ucap wanita itu dengan aksen yang aneh, anak lelaki itu, Hyunjin perlahan mengangkat kepalanya yang tertunduk. 'Jadi ini suruhan eum – siapa tadi, tuan Lee? Seperti orang Korea' pikir anak lelaki itu.


"Anda sudah membereskan barang-barang anda tuan muda?" tanya wanita itu sambil tersenyum ramah, Hyunjin hanya mengangguk untuk menanggapinya.


Kemudian dua orang berbadan tinggi tegap datang menghampiri mereka "bawa tuan muda ini ke mobil" kata wanita itu kemudian, tapi tidak menggunakan bahasa Indonesia, melainkan Korea. Anak lelaki itu mengerti, tentu saja, Hyunjin sangat menyukai Got7, boyband Korea, dan Hyunjin bahkan sudah mempelajari bahasa Korea selama tiga bulan.


Sebenarnya, Hyunjin keturunan Korea, kedua orangtuanya adalah orang Korea asli, namun mereka sudah tinggal di Indonesia sejak Hyunjin masih bayi. Karena itulah Hyunjin dapat belajar bahasa Korea dengan mudah! Yah.. sebagian karena Got7 sih.


"Tunggu! Pak pengacara, sebenarnya siapa Tuan Lee itu?" tanya Hyunjin, pengacara itu hanya diam dan malah menyuruh dua bodyguard itu untuk segera membawa Hyunjin ke mobil "lepaskan aku! YA!"

.

.

.

.

"Ya! Minho! Kau mau kemana?!"


BRAK


Pretty Boy Attack! - Hyunjin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang