.
.
Part 3
.
.
Hyunjin merebahkan tubuhnya di sofa ruang latihan, moodnya sedang jelek entah mengapa... padahal pelatih koreo mereka memuji Hyunjin yang tetap menari dengan baik meski tubuhnya berubah.
Yah.. hampir seluruh penghuni JYPE mengetahui tentang perubahan Hyunjin.. dan sudah menjadi rahasia satu sama lainnya. Jika ada yang ketahuan membocorkan hal ini, maka pihak JYPE akan langsung mengurusnya.
Tapi yah.. karena perubahan tubuhnya itu, staminanya juga sebenarnya ikutan berubah. Dan lagi... dada besarnya membuat Hyunjin tidak nyaman bergerak, tapi Hyunjin berusaha sebaik mungkin untuk mengimbangi yang lain.
Namun bukan itu yang membuat moodnya down.
Apa ya??
Mungkin itu Jisung??
Jisung yang biasanya ceria dan mengeluarkan candaan konyol dan bodoh itu kini hanya diam dan serius mengikuti latihan. Memang mereka harus serius latihan.. tapi – apa ya? Pokoknya rasanya gak nyaman aja.
Mungkin itu karena Hyunjin?
Karena pertengkarannya dengan Hyunjin pagi ini?
Sepertinya Hyunjin yang salah, Hyunjin sadar itu. Dia terlalu cengeng dan penuh emosi sejak menjadi perempuan hingga tanpa ia sadari ia jadi marah pada Jisung padahal Jisung kan tidak salah... dia yang salah karena emosinya sedang meluap-luap.
Hyunjin menggerakkan tubuhnya menyamping, menghadap teman-temannya yang sebagian sedang bercanda, sebagian hanya duduk-duduk dan menertawai yang lain...
Dan.. ada pula Minho yang mendatanginya lalu duduk dibawah sofa, bersandarkan sofa tapi kepalanya menoleh pada Hyunjin.
"Kau kenapa?" tanya Minho
Hyunjin melengkungkan bibirnya kebawah "Itu.. sepertinya aku berbuat salah pada Jisung"
Minho mengerutkan dahinya "Jisung?"
Hyunjin mengangguk "Aku tanpa sadar memarahinya, padahal aku sedang marah pada diri sendiri... lalu aku malah meluapkan kemarahanku padanya"
Minho tersenyum, lalu tubuhnya benar-benar berbalik menghadap Hyunjin "Begitu? Jadi, Hyunjin maunya gimana sekarang?"
"Hmm... minta maaf?"
Minho mengangguk "Iya, kau harus minta maaf padanya. Kau tau tidak, dia sangat terganggu saat kau mengatakan dia membencimu jadi aman untuk sekamar dengannya"
"Eh?? Kenapa??"
"Tapi dia sepertinya juga bersyukur karena dengan begitu dia jadi sekamar denganmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fanfictionkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids