Let me escort you, my prince – JenJin ver.
fantasy, kingdom au
.
.
.
Part 1
.
.
.
Krieeekk
Jeno menghentikan aktifitasnya saat pintu kamarnya di buka oleh seseorang.
"Yo! Jeno!"
Jeno menoleh pada orang yang baru datang itu, Jaemin.
"Kenapa?" tanya Jeno ogah-ogahan "Sudah selesai upacara penyambutan murid barunya?" lanjut Jeno.
BRUK
Jaemin merebahkan dirinya di ranjang sempit milik Jeno. Menurut Jaemin, Jeno ini agak aneh, di saat yang lain menginginkan kasur besar yang paling tidak muat untuk tiga orang.. Jeno malah memilih ranjang sempit begini..
Padahal Jeno kan putra seorang Marquess, putra satu-satunya lagi. Tapi Jeno lebih suka hidup sederhana.. paling tidak saat di akademi dia begini.
Ini adalah wilayah kerajaan Silverlight yang terkenal kaya akan sumberdaya alam serta sumberdaya manusia. Wilayah yang sering di sebut-sebut memiliki kekayaan melimpah.
Ternyata masih ada penduduknya yang sesederhana Jeno.
Tapi karena itulah Jaemin suka, sayang sekali ada rencana perjodohan antara Jeno dan Chris. Entah itu benar atau tidak.. karena Jenonya terlihat biasa saja dengan Chris, terlihat tidak tertarik sedikitpun.
Satu-satunya hal yang membuat Jeno tertarik hanya pedang sihirnya. Jeno adalah salah satu dari seseorang yang dapat menggunakan pedang sihir, itu adalah hal yang langka.
Terdengar kuat bukan?
"Aku punya berita bagus untukmu Jeno" Jaemin duduk, tapi masih di atas ranjang milik Jeno.
"Oh ya? Apa itu? Apa menguntungkan bagiku?" Jeno yang sedang asyik dengan buku-bukunya tak mau menoleh pada Jaemin.
Jaemin tersenyum lebar, ia tau Jeno akan terkejut dengan berita yang Jaemin bawa kali ini, karena beritanya di tujukan untuk Jeno seorang.
"Tentu saja menguntungkan.. karena ini di tujukan hanya untukmu"
Dan berhasil, Jeno kembali menoleh dan fokus pada Jaemin, membuat seringai puas muncul di wajah tampan milik Jaemin.
"Katakan saja"
"Kau tau tidak, salah satu calon pangeran mahkota ada yang baru masuk di akademi ini menjadi junior kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fanfictionkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids