Fallin love with a bad boy - (Felix&Hyunjin)

2.2K 181 19
                                    

Fallin love with a bad boy - Hyunlix

school life, teen romance

.

.

.

.

"Jin! Sini Jin!"


Hyunjin menoleh pada salah satu meja di kantin yang ramai oleh anak-anak kelasnya, teman-teman Hyunjin. Tanpa banyak berpikir Hyunjin langsung saja menghampiri mereka setelah ia selesai mendapatkan makanannya.


Tadi yang memanggilnya Haechan, anak itu juga menyediakan tempat di sebelahnya untuk Hyunjin.


"Jin, kamu gak apa-apa kan?" tanya Daehwi khawatir.


"Kenapa emangnya?" sahut Renjun, dia merasa tidak ada yang salah dengan Hyunjin kok.


"Tadi tuh di ruang guru kita ketemu Changbin-sunbae, dia dimarahi Pak Kim lagi, tau ada Hyunjin di sana pak Kim manggil Hyunjin juga" Daehwi menjelaskan.


Melihat raut wajah teman-temannya khawatir Hyunjin memaksakan diri untuk senyum "Aku baik-baik aja kok"


Dan mereka tidak percaya jika Hyunjin baik-baik saja.


"Trus itu kertas apa?" Jeno menunjuk kertas yang di bawa-bawa Hyunjin, Hyunjin langsung memasukkan kertas yang telah ia lipat itu ke dalam saku jasnya.


"Bukan apa-apa kok" Hyunjin buru-buru mengambil sumpitnya, berharap dengan begitu teman-temannya tidak lagi bertanya.


Tapi harapan Hyunjin meleset.


"Hyunjin, kalo ada apa-apa cerita aja sama kita" kata Jaemin menatap Hyunjin dengan tatapan sedihnya.


Mereka memang rata-rata berteman dengan Hyunjin dari SMP, jadi kurang lebih sudah tau bagaimana kelakuan sepupu-sepupu Hyunjin. Padahal Hyunjin baik, terlalu baik malah.


Dan kebaikan Hyunjin malah di salah gunakan oleh para sepupunya.


"Beneran aku baik-baik aja, haha"


Haechan memeluk lengan Hyunjin "Jangan pendam semuanya sendiri Jin... Haechan ada di sini buat Hyunjin"


Hyunjin menunduk menatap Haechan, ia mengulas senyum "Aku baik-baik aja Chan..."


Entah kenapa Haechan tidak bisa percaya dengan senyuman Hyunjin yang seperti di paksa itu.


"Udah udah! Mending kita bahas nanti sepulang sekolah mau kemana" kata Seungmin, anak itu menatap Jeno penuh arti, yang di tatap jadi salah tingkah sendiri.


"A – apa sih Min..."


"Hyunjin gak tau kan Jeno sama Jaemin baru jadian?" Renjun memang menanyai Hyunjin, tapi maksudnya untuk menggoda Jeno dan jaemin. Dua anak yang baru jadian itu mukanya sudah memerah karena malu.

Pretty Boy Attack! - Hyunjin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang