Let's Try Something Fun - (Changbin&Hyunjin) // Part 1

2.5K 156 14
                                    

Let's Try Something Fun – ChangJin ver. (Changbin&Hyunjin)

teen romance, comedy

.

.

.

.

"Jeongin.."

"Pergi!!"

"Tapi –"

"Ku bilang pergi!!! Aku membencimu!! Sekarang kita putus!!"


Begitulah, dunia Hyunjin tiba-tiba runtuh.


Mantan kekasihnya, Jeongin, tiba-tiba menyuruhnya datang ke rumahnya, lalu disuguhkan berbagai bukti yang sebenarnya adalah palsu.


Padahal Hyunjin hanya berteman biasa dengan Yoo Karina, itupun hanya karena kebetulan Karina bekerja kelompok dengan teman-temannya juga Hyunjin, yang sebenarnya merupakan teman kelas, padahal Jeongin juga tau itu...


Tapi sepupu jauh Jeongin, Shim Yuna... mungkin dia tidak menyukai Hyunjin yang hanya bocah biasa, Yuna memfitnah Hyunjin mengatakan Hyunjin berkencan dengan Karina.. padahal...


Ah sudahlah.


Kalau Jeongin mencintai Hyunjin, harusnya tidak mudah terhasut omongan sepupu jauhnya itu kan?


Dasar orang kaya seenaknya sendiri!!! Kau pikir hati Hyunjin hanya mainan HAH?!!!


Dengan hati dongkol, Hyunjin menyeret langkahnya menuju rumahnya – maksudnya, rumah orangtua Hyunjin.


Hyunjin memang tidak punya apapun seperti Jeongin atau Yuna yang sudah kaya sejak lahir, jangan-jangan mereka lahir bukannya membawa ari tapi malah bawa berlian lagi..


Heol...


"KITA SUDAH PUTUS!!!"


Hyunjin menghentikan langkahnya.


Astaga, ternyata yang bernasib seperti Hyunjin ada lagi, ternyata tetangganya juga sedang putus dengan pacarnya. Tetangga Hyunjin anak orang kaya, dia beberapa tahun lalu pindah ke komplek ini karena bisnis orangtuanya.


Namanya Changbin.


Jadi ceritanya Changbin ditinggal untuk mengurusi perusahaan orang tuanya di Korea bersama adiknya, Ryujin. Sementara orangtua mereka sendiri mengurus bisnis lain di China dan Jepang.


Sebenarnya mereka punya rumah lain yang lebih besar dan mewah, tapi Changbin bilang agak sepi disana jika ditinggali berdua dengan adiknya.. jadi dia pindah ke rumah yang sekarang ini, disebelah rumah Hyunjin.


" – jadi jangan jelaskan apapun lagi, aku sudah muak denganmu Chan!! Aku lelah!!" Changbin masih mengusir mantan kekasihnya.


Dan Hyunjin masih berdiri di depan rumahnya, menatap Bang Chan dengan tatapan kasihan, Hyunjin tidak menyangka Bang Chan mengalami hal yang sama dengan Hyunjin.

Pretty Boy Attack! - Hyunjin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang