.
.
Part 2
.
.
Apa Hyunjin masih menyukai Jeongin?
Maka jawabnya iya, sedikit...
Apa Hyunjin kecewa pada Jeongin?
Sangat... sangat kecewa!
Bagaimana mungkin Jeongin lebih mempercayai omong kosong sepupunya dari pada Hyunjin? Padahal bilangnya cinta... tapi kalau tidak ada kepercayaan sedikitpun... berarti cinta itu hanyalah semu bukan?
Mungkin dulu saat Hyunjin berpikir Jeongin mencintainya hanya khayalannya semata.
Menyedihkan...
Hyunjin ingin membalas perlakuan Jeongin padanya.
Hyunjin tidak boleh cengeng lagi!!
Changbin sampai mau membantunya, Hyunjin tidak boleh menyia-nyiakan bantuan Changbin begitu saja bukan?
Hyunjin pikir, dia ingin sedikit memberi Jeongin pelajaran... agar tidak meremehkan orang lain lagi..
Sebenarnya Jeongin bukan orang yang sombong hanya karena dia memiliki banyak harta, Jeongin sangat baik dan sederhana.. hanya saja, dia tak bisa terlalu mempercayai orang lain.
Mungkin karena rumah tangga keluarga Jeongin sendiri tidak begitu baik? Ayah Jeongin pernah ketahuan selingkuh, mungkin Jeongin takut hal seperti itu terjadi padanya, makanya dia langsung memutuskan Hyunjin.
Tak apa.. Hyunjin tidak sesakit hati itu sebenarnya, tapi ia ingin Jeongin bisa sedikit mengerti rasa sakit Hyunjin saat dituduh yang tidak-tidak.
Dengan memasang wajah datar, Hyunjin memasuki ruang kelas.
Guanlin dan Felix langsung menyambutnya, membuat Hyunjin harus mengerutkan keningnya tidak mengerti, apalagi raut wajah keduanya terlihat begitu bahagia.
"Hyunjin Hyunjin!!" panggil Felix, dia sangat ceria, mungkin hal baik datang padanya.
"Kau sudah putus dengan Jeongin kan?" sahut Guanlin, tak kalah cerianya dengan Felix.
Seakan kabar putusnya Hyunjin adalah berita yang sangat mereka tunggu-tunggu..... eh? Tunggu dulu!!
Apa mereka memang menunggu putusnya dia dengan Jeongin??
Kurang ajar!! Mereka mengincar Jeongin?? tidak bisa dibi – astaga.. kenapa kau marah Hyunjin?
Rilekskan tubuh dan pikiranmu.. oke.. huuuffftttt
"Hyunjin? Kenapa malah tarik nafas?" tanya Felix "Kau benar-benar sudah putus dengan Jeongin kan?" tambahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fanfictionkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids