How to survive in another kingdom – HanJin
Fantasy, Kingdom au
.
.
.
.
Kerajaan Hagrezia merupakan sebuah kerajaan yang berada di pulau kecil, namun letaknya cukup strategis dan memiliki sumber daya alam yang cukup melimpah. Selain itu kerajaan ini tidak memiliki cukup militer yang kuat.
Itulah mengapa kerajaan-kerajaan di sekitarnya berlomba-lomba untuk memperrebutkan kerajaan itu, dengan banyak cara, dan cara yang paling umum adalah perang.
Karena itu kerajaan ini sudah tidak aman lagi.
Berbagai kerajaan tetangga menawarkan bantuan pada mereka, tapi Tentu saja bantuan seperti itu tidak gratis, juga mungkin saja bantuannya hanya kedok untuk menikam mereka dari belakang.
Karena itu hanya beberapa kerajaan yang bisa dipercaya Raja untuk membantu kerajaan mereka.
Salah satunya adalah kerajaan Sendria, yaitu salah satu kerajaan tropis yang makmur, memiliki sumber daya alam yang melimpah, juga kekuatan militer yang cukup kuat.
Mereka mau membantu kerajaan Hagrezia karena hubungan baik di masa lalu.
Meskipun begitu, Tentu saja masih tidak gratis.
Kerajaan Sendria meminta salah satu anak Raja Hagrezia untuk menjadi pengantin dari salah satu anak Raja Sendria.
Kerajaan mereka, Sendria memiliki banyak pangeran dan putri, karena itu Raja Hagrezia mengirim salah satu putranya yang paling lemah.
Namanya Hyunjin, pangeran Hyunjin.
Alasan Raja memilihnya bukan karena dia paling lemah jadi tidak berguna di kerajaan... namun itu karena Hyunjin anak yang manis dan tidak akan mempermalukan kerajaan mereka di hadapan orang-orang.
Hyunjin sangat sopan, lemah lembut, manis, perhatian... dia juga masih muda.
Raja pikir Kerajaan Sendria akan senang menerima Hyunjin disana.
Namun... Hyunjin tidak tau itu. Dia malah berpikir sebaliknya, ia pikir karena ia tidak berguna.. maka ia dibuang di kerajaan asing, lalu dinikahkan dengan orang yang kejam.
Selama perjalanan menuju kerajaan yang jauh itu Hyunjin banyak berpikir dan ketakutan.
Bagaimana jika dia tidak diterima?
Bagaimana jika mereka tidak suka Hyunjin lalu Hyunjin disiksa?
Bagaimana jika mereka mengolok-olok Hyunjin?
Banyak sekali pikiran buruk melintas di kepalanya.
Hingga beberapa hari kemudian mereka sampai, perasaan buruk Hyunjin makin tidak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fiksi Penggemarkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids