Hyunjin in Little space - (Lee Know&Hyunjin)

2.1K 176 41
                                    

Hyunjin in Little space – knowhyun

Little space, idol life

.

.

.

.

Tangan Hyunjin gemetaran melihat semua berita baik di media Korea maupun media luar semuanya membahas tentang kasus bullying yang ia lakukan – yang sebenarnya tidak ia lakukan.


Padahal dia sudah meminta maaf, dan guru SMPnya sudah memberikan klarifikasi jika semua itu tidaklah benar adanya.


Namun, berita itu tidak kunjung surut.


Hyunjin sudah berusaha sepenuh hati dan pikirannya untuk tidak merasa terlalu tertekan.. namun.. hatinya sangat pedih.


Bahkan ia juga melihat beberapa penggemar yang tidak mempercayainya.


Air mata tak bisa ia bendung, terus mengalir deras membasahi pipinya.


Saat ini ia sendirian di dorm, Bangchan, Minho, dan Changbin sedang menemui JYP untuk membicarakan masalah Hyunjin.. sementara yang lain ada sesuatu yang harus mereka kerjakan.


Belum lagi, mereka sedang mengikuti program Kingdom juga.


Andai saja tidak ada yang menuduhnya dan menyebarkan rumor ini...


Tapi, apa dia memang dulu senakal itu?


Hyunjin sudah berusaha menjadi anak baik sebisanya... kenapa – ada yang membenci Hyunjin?? Apa Hyunjin memang pantas dibenci??


"Hiks.." Hyunjin mengigit bibir bawahnya agar tidak mengeluarkan suara tangisan, seakan jika dia bersuara maka semua orang akan membencinya... padahal dia sendirian didalam dorm.


Hyunjin tidak boleh menangis.


Setelah itu dia memutuskan kembali menghidupkan handphonenya, kali ini untuk membuka yutup, barangkali ada vidio menarik yang membuatnya bisa mengalihkan rasa pedih dihatinya.


Hyunjin mulai tenang melihat beberapa vidio buatan fans, kompilasi momen lucu mereka...


Dia sudah sedikit lebih tenang, namun...


Ada suatu vidio yang menyita perhatiannya, dengan judul "Minsung is real"


Ia buka vidio itu dengan jari gemetaran.


Klik.

.

.

.

.

Entah Bangchan harus senang atau was-was karena Jyp ingin menemui Hyunjin secara langsung setelah pembicaraan lama di kantor.


Padahal sudah banyak bukti jika kasus Hyunjin hanya sekedar rumor yang dibuat-buat, namun Jyp memilih untuk bertemu Hyunjin dulu sebelum memutuskan.

Pretty Boy Attack! - Hyunjin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang