Pretty boy from another school - (Jeongin&Hyunjin)

3.5K 196 10
                                    

Pretty boy from another school – JeongJin (Jeongin&Hyunjin)

school au, teen romance

.

.

.

.

Hyunjin bukanlah siswa yang berasal dari keluarga kaya raya, ia pun hanya hidup di apartemen kecil yang untungnya sudah menjadi milik ayahnya. Dia hanya hidup dengan ayahnya yang seorang supir truck, jadi ayahnya sering meninggalkan Hyunjin sendirian di rumah.


Hyunjin sudah terbiasa...


Sejak SMP dia sudah seperti itu, sejak Ibunya meninggal dunia karena kecelakaan.


Sebenarnya gaji ayahnya cukup untuk membiayai sekolahnya, namun jika Hyunjin butuh uang tambahan sepertinya tidak bisa.. kalian taulah, biaya untuk anak sekolahan ada macam-macam, belum lagi jika ada kegiatan tertentu.


Apalagi ayah Hyunjin yang tampan itu sebenarnya seorang playboy yang sering menggunakan uangnya untuk wanita lain.


Maka dari itu, Hyunjin sudah mulai meluangkan waktunya untuk kerja sambilan, dengan begitu biaya yang kurang bisa ditutupi. Hyunjin juga mulai menabung untuk biaya jika nanti ia ingin kuliah.. ya, meski kurang setahun lagi karena dia masih kelas dua SMA.


Kerja sambilan Hyunjin lancar-lancar saja... namun, pada saat menjelang liburan musim panas semuanya jadi kacau.


Manager cafe tempat Hyunjin kerja sambilan memecatnya dengan alasan yang kurang logis, sampai-sampai pihak sekolah memanggilnya ke ruang guru segala.


Dan disinilah Hyunjin, di depan guru kedisiplinan, menundukkan kepala merasa bersalah atas hal yang sebenarnya bukan salahnya... tapi karena Hyunjin miskin, tentu saja ia akan selalu salah.


"Jadi, apa yang terjadi?" seorang guru kedisiplinan muda yang tampan menatapnya serius, namun saat Hyunjin akhirnya mendongak guru itu tersenyum.


Hyunjin ingat guru ini masih beberapa bulan masuk sekolah ini, dia guru olah raga sekaligus bahasa Inggris, dan juga dia wali kelas dari kelas satu. Pokoknya guru tampan satu ini tipe yang selalu dipercaya orang dan pekerja keras.


Kalau tidak salah namanya Bang Chan.


"Ini salah saya saem..." Hyunjin kembali menunduk, tidak kuat dengan senyuman tampan itu, Hyunjin juga tidak mau salah fokus.


"Bukan itu pertanyaanku... apa yang sebenarnya terjadi hingga kau dipecat dari cafe itu? Dan kenapa pula sampai dilaporkan ke pihak sekolahan?"


Hyunjin menggigit bibir bawahnya gugup sebelum akhirnya menjawab dengan nada pelan "pacar baru manager saya... itu.. dia.. menggoda saya – padahal saya sudah menolak karena dia pacar manager, tapi – itu.. manager marah.."


Bang Chan bisa melihat mata Hyunjin sudah berkaca-kaca.


Pretty Boy Attack! - Hyunjin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang