I will save you – (Jaemin&Hyunjin)
teen romance, CEO
.
.
.
.
"Mama!! Nana main ke sana ya?" pinta bocah berumur delapan tahun itu, yang di panggil mama mengangguk sambil tersenyum.
Setelah di bolehkan oleh Mamanya, Nana.. atau Jaemin segera berlari menuju tempat yang ia tunjuk tadi. Sebenarnya Jaemin hanya sedikit lebih dekat ke Sungai saja.
Nama panggilan Jaemin adalah Nana, selain karena marga Ibunya yang keturunan Jepang ada nama 'Na' nya, nama 'nana' itu dari angka tujuh, yang bahasa Jepangnya nana. Jaemin sangat menyukai angka tujuh.
Sudah sekitar lima tahun Jaemin berada di Korea, sampai Jaemin pikir dia orang Korea, tapi nyatanya baru dua hari lalu Mamanya bilang jika dirinya sebenarnya keturunan Korea-Jepang. Mamanya Jepang, tapi ayahnya Korea. Padahal mamanya sering mengajari Jaemin bahasa Jepang, tapi Jaemin tidak menyadarinya.
Tapi..
Jaemin tak pernah melihat ayahnya sesering anak lain. Ayahnya hanya pulang saat hari sabtu dan minggu saja. Maka dari itu, saat ini Jaemin senang sekali.
Ayah dan Ibunya mengajak ke Sungai Han. Karena disini ada festival kembang api.
Banyak orang memenuhi tempat ini.
Jaemin yakin tidak akan tersesat, karena dia pintar.
BRUK
Jaemin terkejut saat tiba-tiba ada anak lain terjatuh di dekatnya.
Jaemin ada di tempat yang agak sepi, tapi disini kembang api terlihat lebih jelas dan indah.
"Kau tidak apa?" tanya Jaemin khawatir sambil membantu gadis kecil itu bangkit lalu duduk di dekatnya.
"Aku baik kok.. jangan khawatir" jawab gadis itu, lalu dia tersenyum manis sekali.
Jaemin terpesona, gadis ini sangat imut.
Apa dia malaikat?
"Namaku Jaemin, Han Jaemin.. kau?" Jaemin mengulurkan tangannya
"Hwang Hyunjin.." Hyunjin menyambut uluran tangan Jaemin lalu tersenyum manis hingga membuat si kecil Jaemin terpesona lagi.
"Hyunjinie kenapa tadi bisa jatuh?"
"Oh.. itu.. aku menyamar lalu berlari agar tidak ketahuan, karena aku ingin melihat kembang api seperti yang lain juga" jawab Hyunjin dengan nada sedihnya.
Menyamar?? Menyamar gimana ya? Kayaknya penampilan si Hyunjin normal kok..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fanfictionkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids