How to win a tsundere - (Seungmin&Hyunjin)

2.3K 165 10
                                    

How to win a tsundere – SeungJin ver. (Seungmin&Hyunjin)

school life, teen romance

.

.

.

.

Saat istirahat tiba, biasanya para murid berlomba-lomba untuk untuk mengantri di kantin, mengisi perut kelaparan mereka dengan makanan yang di sediakan disana. Atau mungkin jajan di mini market..


Tapi, kali ini beberapa pangeran sekolah malah nongkrong di depan toilet khusus laki-laki, lebih tepatnya di depan gedung SMP.


SKZ High School adalah gedung sekolah bercat hitam-putih yang memiliki gedung SMP dan SMA elit yang penghuninya kebanyakan anak-anak orang kaya, anak-anak genius, dan yang lebih penting, visual mereka tidak main-main.


mereka adalah salah satu geng yang paling populer dengan anggota yang memiliki visual unik. Seperti ketuanya Bang Chan yang asalnya dari Australia tapi masih punya sedikit darah Korea, lalu si puppy boy Seungmin, lalu si suara emas sekaligus rapper Han Jisung, anak orang kaya raya Changbin, lalu si bunny Lee Minho.


Bukan.. bukan Lee Minho yang main drama itu, bukan!! Panggil aja Lino deh biar gak salah orang.


Sebenarnya alasan mereka berada di depan toilet di SMP bukan untuk mengganggu anak-anak SMP lalu memalak uang mereka.. bukan! Tapi karena tadi mereka habis menjemput Jisung dan Seungmin, mereka kan masih kelas tiga SMP.


Setelah menjemput Jisung, Lino merasa ingin pipis, jadi mapir dulu ke toilet terdekat


"Si Lino ngapain sih di toilet lama banget" keluh Seungmin


"Sabar, baru juga dua detik dia masuk" sahut Changbin


Seungmin melirik Changbin kesal, dua detik apanya?! Ini udah lima detik tau!!!


"Guys, main batu-gunting-kertas yuk! Sambil nunggin Lino" ajak Jisung, dia memasang cengiran lebar yang terlihat mencurigakan.


"Boleh juga.." seperti biasa, Bang Chan selalu terpedaya tipu muslihat Jisung, akhirnya dia sering di kerjain Jisung.. tapi Bang Chan gak pernah marah, palingan mukul, itu juga gak keras.. malah terbilang lembut, malah kayak dielus.


"Gak mau ikut" sahut Seungmin yang sudah tau Jisung pasti punya rencana busuk di balik batu-gunting-kertas yang akan di mainkan.


"Yang gak ikut berarti cemen" kata Jisung lalu menjulurkan lidahnya pada Seungmin.


Seungmin berdecak kesal.


"Cuma batu-gunting-kertas ini.. ikutan aja Minnie" kata Changbin, pada dasarnya dia sama sabarnya dengan Bang Chan, hanya saja dia lebih ekstrim tingkat kesabaranya. Berkali-kali di tipu Jisung dan Lino dia tetap saja bisa tersenyum pada mereka, niat membalas saja tak pernah terlintas di otaknya.


Palingan kalo udah keterlaluan langsung bogem.


Pretty Boy Attack! - Hyunjin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang