.
.
Part 3
.
.
Pertarungan antar dua pemilik pedang sihir terlihat cukup sengit, yah... meski tidak dapat dikatakan bisa terlihat karena gerakan mereka begitu cepat.
Menyerang, menghindar...
Meski judulnya latihan tanding, tapi yang mereka lakukan malah seperti tanding betulan.
Tak ada yang mau mengalah dari keduanya, mereka bertarung seakan nyawa mereka adalah taruhannya.
Ting!
Pedang mereka beradu, kedua manik mata mereka saling menatap tajam.
"Kenapa kau ingin aku mundur dari pekerjaanku?" tanya Jeno
"Menurutmu?" Felix malah balik bertanya sebelum mundur beberapa meter ke belakang.
Keringat yang mengucur deras juga nafas yang tersenggal menandakan pertarungan mereka sudah terlalu lama, namun mereka terus menyerang dan menyerang.
Hingga suara seseorang berlarian mampu menghentikan pergerakan mereka.
"KAK JENO!! FELIX BERHENTI!!"
Jeno menoleh cepat pada Felix yang masih terdiam, seringai muncul di bibirnya "Kau lengah Felix..."
Hyunjin berhenti berlari saat Jeno melompat dengan cepat kearah Felix, Felix dapat menahannya dengan baik, namun karena serangan tiba-tiba diapun tumbang.
Tidak lama kemudian Jeno juga tumbang di dekatnya.
"Aku...hhh menang.." Jeno
Felix tersenyum "Baiklah.. lagipula aku hanya mengujimu"
Jeno bangkit duduk, menatap Felix bingung "Maksudmu?"
"Aku hanya ingin Hyunjin punya seseorang yang kuat disampingnya, yang benar-benar bisa menjaganya"
"Kalau tadi aku kalah?"
"Aku akan menggantikanmu, untuk menjaga Hyunjin"
"Itu tidak akan terjadi"
Felix tertawa mendengarnya "Kau sangat menyukai Hyunjin?"
Baru saja Jeno akan menjawab, Hyunjin sudah sampai di dekat mereka, di belakangnya ada Jaemin.
"Kak Jeno tidak apa?" tanya Hyunjin khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fanfictionkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids