Playing Truth or Dare – JeongJin (Jeongin&Hyunjin)
school life, fantasy
.
.
.
.
"Aku ingin kita melakukan ini!! Slumber party!!"
Zzzzrrrttt zzzrrtt
"Awh, sleepover?" Chris sedikit menjauh dari Hyunjin "Serius?" sahut Minho.
"Bukannya itu untuk gadis?" tanya Changbin yang belum selesai juga memakan saladnya.
"Ku mohon~ kalian mau ya?"
Zzzzrrttt zzzrrtt
Mana bisa mereka menolak aegyo bertenaga listrik itu?
"Baiklah..."
"Yeay!!!"
.
.
.
.
Slumber Party tiba!! Woohoo!!
Semuanya sudah lucu dengan piyama masing-masing!
Mereka melakukan sleepover di kamar milik Chris yang dingin.
Hyunjin dengan piyama putih bermotif llama adalah seorang manusia listrik... listrik akan keluar dari tubuhnya sesuai dengan mood, semakin tinggi moodnya.. semakin banyak listrik yang keluar, jadi hati-hati jika dekat dengannya.
Lalu Felix yang merupakan seorang peri tampil cantik dengan piyama hijau muda, Jisung si manusia kucing memakai piyama biru motif kucing, sedangkan Chris yang merupakan manusia es juga tak kalah lucu dengan piyama motif beruang kutub..
Lalu.. oh!
Lihatlah Minho si kelinci sangat manis dengan piyama motif kelincinya, Changbin yang seorang vegetarian vampire juga terlihat lucu dengan piyama polkadot merahnya, lalu Jeno seorang Phoenix imut sekali dengan piyama motif rillakuma!
Dan woah~ lihatlah kucing kecil lucu dengan pipi chubby ini...
Seungmin, dia sepupu Jisung. Jisung memang sering mengajak Seungmin untuk acara seperti ini, Felix juga sangat menyukai Seungmin, karena Seungmin sangat imut.
Dia juga kucing! Tapi jika Seungmin memiliki mata besar, Jisung memiliki mata kecil nan menggemaskan. Dulunya Jisung ini gendut dan banyak makan, entah kenapa sekarang sudah lebih kurus, tapi tetap saja dia banyak makan... astaga!
Tapi jangan salah, meskipun imut dan banyak makan, Jisung juga punya keahlian dalam bidang bela diri Taekwondo. Jadi jangan meremehkan Jisung! Dia kuat..
Tapi imut..
"Kapan slumber partynya di mulai? Jeno?" tanya Hyunjin, dia sangat bersemangat untuk ini, yang lain tidak habis pikir. Padahal ini kan biasanya untuk gadis...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fanfictionkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids