Reincarnator and Little Prince – Knowhyun
Fantasy, Kingdom au
.
.
.
"Haaahh~"
Lelaki tampan yang memakai baju mahal dan persenjataan lengkap itu menghela nafas untuk entah yang keberapa kalinya.
Semuanya membuatnya bosan.
Ia pikir bereinkarnasi ke dunia lain yang penuh hal-hal ajaib dan sihir begini akan membuatnya senang.
Dia bahkan mendapat kekuatan besar serta sihir tak terbatas yang dapat menopang kehidupannya disini, bahkan jika dia mau dia bisa saja menjadi petualang terbaik atau bahkan ksatria kerajaan terbaik.
Tapi sudah satu bulan disini ia malah sudah muak dengan orang-orang yang hanya ingin memanfaatkan kekuatannya saja.
Dulunya dia berasal dari Korea, namanya Lee Minho... kalau sekarang ia menyuruh siapa saja memanggilnya Lino.
Sebenarnya sebulan lalu ia datang ke dunia ini dengan merasuki tubuh anak lelaki yang kehilangan segalanya karena kekaisaran menduduki kerajaan di wilayah ini.
Anak lelaki yang ia rasuki tubuhnya ini harusnya sudah mati bersama keluarganya yang seorang bangsawan.
Kekaisaran membantai seluruh penghuni kerajaan, terutama keluarga kerajaan dan para bangsawan yang berpihak pada kerajaan. Mau bagaimana lagi, ayahnya anak lelaki ini adalah kawan baik sang Raja.
Jadi Kekaisaran ikut membantai keluarganya.
Tapi pada akhirnya Lino berhasil selamat karena kekuatan dan sihir yang diberi padanya. Bahkan kekaisaran hampir saja mengincarnya.
Karena itu ia berencana kabur dan disinilah dia...
Penginapan pinggir kota yang cukup tersembunyi.
Tujuan Lino adalah pedesaan yang dekat dengan hutan peri, kabarnya pedesaan itu sangat indah dan terpencil...
Menjalani hidup damai adalah yang terbaik baginya.
Kembali Lino menunduk, menatap makanan yang disediakan bar disamping penginapan, sebenarnya bar ini menjadi satu dengan penginapan sih...
Makanan Lino hanya berupa roti biasa dan sup daging yang untungnya terlihat cukup enak. Tapi Lino tau, pasti rasanya agak hambar.
Dunia ini tidak secanggih di bumi, bumbu pun hanya seadanya, dan lada sangat mahal.
Tapi Lino memiliki bumbu racikannya sendiri.
Di ambilnya botol kecil dari sakunya, bumbu itu adalah racikannya sendiri dan agak pedas, karena Lino suka pedas, tapi tidak terlalu pedas.. bahkan menurut Lino bumbu itu masih bisa dimakan anak kecil dan tidak berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy Attack! - Hyunjin Harem
Fanfictionkumpulan oneshoot twoshoot tentang HyunjinxAll bisa request ^-^/ mungkin ini Hyunjin uke... mungkin ada juga hyunjin seme, tergantung mood author aja :D HyunjinxStraykids