Love in Camping site - (Bangchan&Hyunjin) // Part 1

1.3K 117 6
                                    

Love in Camping site – (Bangchan&Hyunjin)

teen romance 

.

.

.

Hanya karena Minho sudah mendapat sim nya, Changbin membeli camping car mahal dan segala keperluan camping. Meja lipat, kursi lipat, sleeping bag, lentera...


Tak mau kalah, Minho juga membeli kompor gas, pemanggang mini, juga alat-alat memasak lain yang bisa digunakan di alam terbuka.


Intinya, mereka mau camping!!


Mereka yang dimaksud adalah Kim Seungmin, Lee Minho, Seo Changbin dan Hwang Hyunjin.. meski marga mereka berbeda, namun mereka ini masih sepupuan lho. Changbin dan Minho yang seumuran dan sudah lulus tahun ini, serta Hyunjin dan Seungmin yang akan naik ke kelas tiga SMA.


Rencananya, mereka mau camping di bulan Januari ini... mumpung liburan tahun baru kan?


Memang masih dingin, karena itu Hyunjin sebenarnya malas mau ikut, tapi Minho dan Changbin sangat bersemangat, sampai dibelikan mobil kemah juga oleh Changbin!!

Jadinya Hyunjin gak enak mau nolak... lagian sudah ada supirnya, si Minho.


"Kenapa gak nunggu agak panas aja baru camping? Ini masih musim dingin" bujuk Hyunjin untuk entah yang keberapa kalinya.

Dan tentu saja...


"Tidak Hyunjin! Justru karena ini musim dingin jadinya seru!!" bantah Changbin

"Bener tuh.. gak ada serangga, kamu kan takut serangga? Terus juga kita gak bakal keringetan.. kalo dingin minta peluk Seungmin sana" Minho


Hyunjin berdecak kesal, sedangkan Seungmin diam saja, Hyunjin tidak tau apa yang dia pikirkan... Hyunjin juga tidak peduli.


"Ya udah.. pokoknya masak yang enak ya?" Hyunjin pun menyerah

"Ini kita lagi diskusi mau masak apa.. hmm.. karena ada panggangan mini, kita bisa masak sate! Atau burger! Kita bisa manggang daging.. hehehe" Changbin yang semangat kalo udah ngomongin makanan, Hyunjin bisa melihat matanya yang berkilat bahagia.


Sepertinya Changbin akan membeli daging hanwoo kualitas A++

Karena itu, Hyunjin masih bertahan dan tak ingin membantah lagi.


"Jungwoo rekomendasiin sukiyaki" kata Minho sambil memeriksa chatnya dengan teman-temannya, mungkin dia meminta rekomendasi mereka makanan apa yang enak dimasak saat camping.


"Sukiyaki boleh juga, kayaknya enak" akhirnya Seungmin ikutan nimbrung "Atau nabe" tambahnya


"Nanti aku periksa resep-resepnya, kalo gampang ya aku buat" putus Minho

"Yang pasti bawa ramyeon cup juga!" Changbin, karena ranyeon cup sangat mudah dibuat, jadi pasti ramyeon cup harus dibawa.

"Bikin coklat panas juga!!" Hyunjin


"Oh iya, sekalian belanja cup couple an yuk!! Seru kayaknya" Minho

Pretty Boy Attack! - Hyunjin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang